AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Perkiraan Harga Toyota Avanza Transmover di Indonesia

Perkiraan Harga Toyota Avanza Transmover di Indonesia

Inilah perkiraan harga Toyota Avanza Transmover di Indonesia. Menurut sumber kami, Toyota Avanza Transmover hampir pasti dirilis tahun ini. Mobil ini diset sebagai tipe terendah dari Avanza, dan diperuntukan hanya untuk keperluan komersial

Inilah perkiraan harga Toyota Avanza Transmover di Indonesia. Menurut sumber kami, Toyota Avanza Transmover hampir pasti dirilis tahun ini. Mobil ini diset sebagai tipe terendah dari Avanza, dan diperuntukan hanya untuk keperluan komersial. Meski belum ada informasi resmi terkait harganya, berikut adalah analisa dan prediksi harganya menurut kami.

Pada situs Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan (TPT) Online Kemenperin, tertulis bahwa Avanza Transmover ini menggunakan mesin 1.300 cc dengan transmisi manual. Untuk itu, mari kita melihat harga dari Avanza 1.300 cc tipe terendah saat ini. Toyota Avanza 1.3 MT Basic adalah tipe terendah saat ini dan dijual seharga Rp 185,7 juta. Nah, karena Toyota Avanza Transmover diset lebih rendah, harganya pasti lebih murah lagi dari tipe 1.3 MT Basic.

Lebih Mahal Dari Toyota Calya

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah, meski diset sebagai Avanza tipe terendah, positioning Avanza Transmover rasanya masih lebih tinggi dari Toyota Calya. Sekarang mari kita melihat harga tipe tertinggi dari Toyota Calya. Calya tipe G AT sebagai varian flagship, dijual seharga Rp 150 juta.

Jika sudah begini, kami makin mudah mengerucutkan prediksi mengenai harga Toyota Avanza Transmover. Kami memprediksi bahwa harga Toyota Avanza Transmover berada di angka Rp 165 jutaan. Tawaran yang cukup menggiurkan untuk sebuah mobil komersial dari Toyota.

Komentar