AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Prediksi Harga Honda Mobilio Facelift di Indonesia

Prediksi Harga Honda Mobilio Facelift di Indonesia



Tidak lama lagi PT Honda Prospect Motor (HPM) akan meluncurkan Honda Mobilio facelift dengan penyegaran di eksterior dan interior. Meski belum resmi diluncurkan, kami mendapatkan bocoran kenaikan harga dari MPV andalan HPM ini. Berikut prediksi harga Honda Mobilio facelift di Indonesia.

Dari seorang sales yang kami hubungi melalui telepon, dia mengatakan Honda Mobilio facelift akan mengalami kenaikan harga antara Rp 3 juta hingga Rp 5 juta. Kenaikan terbesar kabarnya akan terjadi pada varian tertinggi yakni Honda Mobilio E Prestige.

Bila mengacu pada harga saat ini dimana Honda Mobilio E Prestige dibanderol Rp 221 juta, maka kemungkinan harga Honda Mobilio facelift akan mencapati Rp 226 juta. Sementara varian terendah dari Honda Mobilio saat ini yakni tipe S yang harganya mencapai Rp 182 juta dengan transmisi manual.

Sebagaimana diketahui, hari Kamis (12/1) nanti PT HPM akan mengundang media untuk menyaksikan peluncuran produk terbaru mereka. Dari video teaser dan bocoran foto yang tersebar di internet bisa dipastikan mobil tersebut adalah Honda Mobilio facelift.
 

Komentar