AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Prediksi Spesifikasi Mercedes-Benz E-Class All Terrain Terbaru

Prediksi Spesifikasi Mercedes-Benz E-Class All Terrain Terbaru

Seakan tak mau ketinggalan, Mercedes-Benz ikut meramaikan pasar tersebut dengan menghadirkan Mercedes-Benz E-Class All-Terrain terbaru yang tampil lebih segar.Inilah prediksi spesifikasi teknis Mercedes-Benz E-Class All-Terrain terbaru di Inggris.

Pasar mobil premium off-road estate terus diramaikan oleh brand besar, seperti Audi dan Volvo. Seakan tak mau ketinggalan, Mercedes-Benz ikut meramaikan pasar tersebut dengan menghadirkan Mercedes-Benz E-Class All-Terrain terbaru yang tampil lebih segar.Inilah prediksi spesifikasi teknis Mercedes-Benz E-Class All-Terrain terbaru di Inggris.

SUV Mercedes ini membawa hal menarik dengan adanya imbuhan nama All-Terrain. Berkat nama tersebut E-Class mendapat beberapa item petualangan baru, seperti sepatbor pelindung berbahan plastic hitam, pseudo skid plate di depan, bumper belakang alumunium, gril depan unik ala SUV, serta pelek berdiameter 19 inci.

Tak cukup sampai disitu, dengan ban yang lebih besar ditambah mode berkendara All-Terrain membuatnya memperoleh ground clearance hingga 156 mm, tapiterbatasuntukkecepatan 30 km/jam. Pun dilengkapi dengan suspense udara serta peredam variabel yang bikin E-Class memperoleh kemampuan off-road.

Urusan mesin, SUV terbaru Mercedes ini dibekali unit diesel turbo 3.000 cc 6 silinder yang mampu menyemburkan tenaga 254 dk dan torsi besar 620 Nm. Dikombinasikan dengan transmisi otomatis 9 percepatan, diklaim ia mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam tempo 6,5 detik saja.

Menariknya, E-Class versi All-Terrain ini dilengkapi system permanen 4MATIC penggerak empat roda (4WD), control stabilitas ESP, dan traksi kontrol tentunya. Sayangnya, pada bagian interior tak banyak yang berubah, hanya ada floor mats all terrain, pedal sport berbahan stainless, dan trim interior unik carbon-effect alumunim.
 

Komentar