AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Toyota Innova Venturer

Foto : Aries Aditya Putra

Sembilan Perbedaan Toyota Innova Venturer



Toyota Innova Venturer merupakan versi upgrade dari Toyota Kijang Innova tipe Q. Terdapat sembilan perbedaan Toyota Innova Venturer dari versi Innova tipe Q diesel yang kini sudah tidak lagi dijual.

Dilihat dari tampilan depan, bagian gril memang tak berubah, hanya saja kini diberi sentuhan warna hitam di sekujur gril serta paduan krom. Selanjutnya pada sektor lampu kabut juga sedikit diberi sentuhan krom.

Aksen krom di seputar gril juga disematkan. Toyota menyebutnya dengan Front Grille Boomerang Ornament. Tak hanya itu, di bagian bawah bumper depan kini juga tersemat bumper spoiler warna hitam yang diberi sedikit sentuhan krom di bagian sampingnya.

Pada bagian samping, fender roda kini diberi tambahan seperti over fender. Striking Arch Wheel Moulding merupakan nama kerennya.

Lantas pelek ukuran 17 inci yang desainnya mirip seperti tipe Q diesel sebelumnya kini diberi sentuhan warna hitam. Sementara bagian buritan justru tak terlalu banyak ubahan. Terlihat hanya rear spoiler bumper yang juga disematkan sedikit aksen krom serta garnish krom pada bagian pintu belakang.

Komentar

Berita Terkait

umum

Selasa, 10 Januari 2017

Tidak Ada Nama Kijang di Toyota Innova Venturer

Selama ini PT Toyota Astra Motor (TAM) selalu menyematkan kata Kijang dengan bentuk emblem di seluruh lini produk Toyota Kijang Innova. Menariknya pada calon varian terbarunya tidak ada nama Kijang di Toyota Innova Venturer

first-impresion

Senin, 9 Januari 2017

Ada Dua Pilihan Mesin Toyota Kijang Innova Venturer

Walaupun belum resmi diluncurkan, namun dapat dipastikan PT Toyota Astra Motor (TAM) akan menyediakan dua pilihan mesin untuk Toyota Kijang Innova Venturer. Konsumen ditawarkan mesin bensin dan diesel