AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Toyota Innova Venturer berkelir hitam

Foto : ABR

Senin Meluncur, Ini Foto Detail Toyota Innova Venturer



PT Toyota Astra Motor dipastikan akan meluncurkan Toyota Innova Venturer Senin mendatang (16/1) di Jakarta. AutoBild sendiri berhasil mendapatkan foto-foto yang lebih lengkap dari Toyota Innova venturer menjelang peluncuran resminya.

Anda mungkin sudah melihat beberapa tampilan barunya melalui gambar-gambar atau brosur yang lebih dulu tayang sebelum peluncurannya. Dari sisi ekaterior terlihat lebih jelas tampilan fascia depannya mendapat tambahan add on body kit. Beberapa ornamen krom pun coba disematkan agar terlihat lebih mewah.

Toyota Innova Venturer
Toyota Innova Venturer

 

Dari sisi samping,  terlihat kalau Venturer memang diposisikan sebagai mobil yang siap diajak berpetualang. Terdapat tambahan bahan plastik di sekitar fender dan juga side skirt. Pelek ukuran 17 inci sebenarnya mirip kepunyaan Innova tipe Q,  hanya saja dilabur warna hitam yang terlihat senada warna bodi.

Sementara bagian buritan hanya terlihat beda dari bagian bawah bumper yang mendapat add on body kit.  Sisanya hanya emblem Venturer di sisi kanan yang membedakan dengan Innova sebelumnya.

Kira-kira berapa harga Innova Venturer setelah mendapat banyak aksesori ini?

Komentar

Berita Terkait

mobil-baru

Rabu, 21 Desember 2016

Penampakan Toyota Kijang Innova Venturer Yang Segera Diluncurkan

Sekian lama diisukan hadir varian baru, penampakan Toyota Kijang Innova Venturer yang segera diluncurkan tersebar di social media. Meski hanya bentuk brosur, namun terlihat perbedaan dari varian lainnya.

mobil-baru

Rabu, 23 November 2016

Toyota Kijang Innova Venturer Segera Diluncurkan

Proses Tanda Pendaftaran Tipe (TPT) Kendaraan Bermotor Toyota Kijang Innova Venturer dalam website Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah selesai. Ini menjadi tanda bahwa Toyota Innova Venturer segera diluncurkan

mobil-baru

Selasa, 25 Oktober 2016

Toyota Innova Venturer Sama Seperti Toyota Innova Crysta?

Toyota Indonesia diketahui mengajukan permohonan di TPT Online Kemenperin atas Innova baru itu, dengan nama Toyota Innova Venturer. Benarkah Toyota Innova Venturer sama seperti Innova Crysta?

mobil-baru

Selasa, 25 Oktober 2016

Toyota Innova Venturer Sudah Terdaftar di TPT Kemenperin

Setelah Sienta dan Calya, kini giliran Toyota Innova yang akan meluncur tipe barunya. Ya, Toyota Innova Venturer sudah terdaftar di TPT Kemenperin