AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Suzuki Ignis Pengganti Suzuki Splash Siap Hadir 2017

Suzuki Ignis Pengganti Suzuki Splash Siap Hadir 2017

Suzuki Ignis pengganti Suzuki Splash siap hadir di tahun 2017. Indikasi Suzuki Ignis akan menggantikan Suzuki Splash semakin kuat. Ini terbukti dari pihak Suzuki Indomobil Sales yang berencana tidak melanjutkan penjualan Suzuki Splash

Suzuki Ignis pengganti Suzuki Splash siap hadir di tahun 2017. Indikasi Suzuki Ignis akan menggantikan Suzuki Splash semakin kuat. Ini terbukti dari pihak Suzuki Indomobil Sales yang berencana tidak melanjutkan penjualan Suzuki Splash.

“Suzuki Ignis direncakan untuk meluncur pada pameran otomotif besar tahun 2017,” ujar Harold Donnel, 4W Marketing Head of Product Development & Accessories PT Suzuki Indomobil Sales kepada Auto Bild Indonesia via sambungan telepon. Jika merujuk pada pameran otomotif besar di Indonesia, prediksi kami Suzuki Ignis akan diluncurkan pada GIIAS di Agustus 2017 mendatang.

Meski memiliki kapasitas mesin yang lebih besar, Suzuki Ignis juga rasanya akan jadi rival Renault Kwid. Karena keduanya membawa gaya yang sama, yaitu SUV berdimensi mungil. Suzuki Ignis menggendong mesin 1.200 cc bertenaga 84 dk dan torsi 115 Nm. Sedangkan dimensinya, Suzuki Ignis berukuran (P X L X T) 3.700 x 1.660 x 1.595 mm.

Komentar