AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

TAM Luncurkan New Yaris dan New Yaris Heykers

TAM Luncurkan New Yaris dan New Yaris Heykers

PT Toyota Astra Motor secara resmi memperkenalkan tampilan baru amunisi andal mereka di segmen hatchback yaitu New Yaris dan New Yaris Heykers.

PT Toyota Astra Motor (TAM)secara resmi memperkenalkan tampilan baru produk andalan mereka di segmen hatchback yaitu New Yaris. Selain itu juga resmi meluncurkan varian baru New Yaris Heykers. Keduanya diperkenalkan langsung dihadapan publik  siang tadi bertempat di The Hall Senayan City, Jakarta.

New Yaris hadir membawa konsep stylish dan fun bagi masyarakat urban dengan menonjolkan agresifitasnya lewat bumper spoiler, roof spoiler, side stripe serta new design alloy wheel. Sematan spoiler TRD Sportivo hadir pula menonjol dengan warna merah menambah kesan sporti.

Sementara itu, tampilan berbeda hadir pada varian Heykers. Ia mengusung konsep urban adventure. Hal ini terbukti dengan hadirnya overfender, roofrail, side protection moulding, side skirt, rear spoiler dan rear bumper.

"Dengan berbagai kelebihannya, menjadikan New Yaris Heykers sebagai hatchback yang modern, sporty sekaligus adventurous serta aman dikendarai untuk berbagai medan jalan. New Yaris Heykers memberikan sensasi berkendara yang berbeda," ujar Presiden Direktur TAM, Hiroyuki Fukui dalam sambutannya.

Tidak hanya itu, untuk membuat Heykers mampu melahap segala medan jalan, Toyota meninggikan ground clearance menjadi 184 mm berkat penggunaan TRD Suspension yang menambah tinggi 20 mm dan ban yang lebih besar berukuran 195/55 R16 yang mampu mengangkat ketinggian hingga 15 mm.

Komentar