AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Ilustrasi E-Marketing

Foto : Indra Aditya

Tingkatkan Kepuasan Konsumen, Toyota Bentuk Tim Khusus Digital Marketing



Mensiasati iklim kompetisi pasar otomotif yang semakin ketat, serta kondisi konsumen yang semakin cerdas dan kritis, PT Toyota Astra Motor (TAM) punya strategi khusus. Mereka terus menjaga eksistensinya untuk terus memberikan sesuatu yang lebih kepada pelanggan, melalui media digital, seperti official website, media sosial, dan blog.

"Di dunia digital sekarang ini, kami akan memberikan kemudahan yang melebihi ekspektasi pelanggan dalam mengakses berbagai informasi dan referensi tentang produk dan jasa yang dibutuhkan melalu berbagai saluran digital yang tersedia. Termasuk menghadirkan official website Toyota, media sosial, serta blog," ujar Fransiscus Soerjopranoto Executive General Manager TAM.

Selain official website, TAM juga sangat concern dengan perkembangan sosial media, baik melalui Facebook, Twitter, Instagram, serta YouTube. Tak hanya itu, komitmen Toyota dalam hal digital diwujudkan juga dengan dibentuknya tim khusus bernama E-Marketing Section, yang berfungsi menangani segala aktivitas digital TAM.

Eksistensi TAM di era digital dimulai dari pembentukan official website pada tahun 1996. Bahkan di tingkat Toyota global, website TAM tercatat sebagai yang memiliki traffic terbesar ketiga di dunia.

Komentar

Berita Terkait

bisnis

Senin, 30 Januari 2017

Toyota Avanza Pimpin Penjualan Low MPV di Indonesia

Toyota Avanza memimpin penjualan Low MPV . Titel raja Low MPV rasanya masih tepat disematkan kepada Toyota Avanza dengan total penjualan terbanyak

umum

Minggu, 26 Maret 2017

Kotak Tisu Toyota Innova