AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Toyota CH-R

Foto : Istimewa

Toyota CH-R Sedang Diuji di Thailand



Produk baru Toyota baru-baru ini tertangkap kamera sedang melakukan tes jalan di Thailand. Kabarnya Toyota CH-R sedang diuji di Thailand yang kemungkinan besar menjadi negara pertama di Asia Tenggara menjual rival Toyota HR-V itu.

Foto yang tersebar dari forum headlightmag tersebut menampilkan penampakan Toyota CH-R yang berkeliaran di jalanan Thailand. Meski berbalut stiker kamuflase, dari bentuknya terlihat jelas bahwa mobil tersebut adalah Toyota CH-R.

Adapun mobil berdesain croosover ini mempunyai desain yang menarik dengan ruang bagasi dan bagian belakang yang cukup ringkas. Selain itu, Toyota juga mengaplikasikan desain yang mengalir untuk crossover terbarunya tersebut.

Perawakannya terlihat begitu futuristis dengan handel pintu belakang yang terintegrasi pada pilar C. Bahkan tahun lalu PT Toyota Astra Motor memajangnya di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Komentar

Berita Terkait

mobil-baru

Minggu, 27 Maret 2016

Toyota CH-R Siap Lawan Honda HR-V dan Nissan Juke

Toyota CH-R siap lawan Honda HR-V dan Nissan Juke. Seperti yang sudah digadang-gadangkan, Toyota akhirnya meluncurkan pesaing untuk Honda HR-V yang memiliki tampilan tak kalah menawan, yaitu Toyota CH-R