AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Toyota Corolla Altis Diluncurkan Bersama Toyota Kijang Innova Venturer?

Toyota Corolla Altis Diluncurkan Bersama Toyota Kijang Innova Venturer?

Meski tidak disebutkan spesifik, hanya peluncuran produk legenda tetapi kemungkinan besar Toyota Kijang Innova Venturer salah satunya. Tapi ternyata Toyota Corolla Altis kabarnya diluncurkan bersama Toyota Kijang Innova Venturer

PT Toyota Astra Motor (TAM) telah menyebarkan undangan untuk peluncuran produk terbaru mereka. Meski tidak disebutkan spesifik, hanya peluncuran produk legenda tetapi kemungkinan besar Toyota Kijang Innova Venturer salah satunya. Tapi ternyata Toyota Corolla Altis kabarnya diluncurkan bersama Toyota Kijang Innova Venturer.

Menurut sumber kami yang enggan disebutkan namanya membenarkan bahwa dua produk legenda yang dimaksud dalam undangan tersebut adalah Toytoa Kijang Innova Venturer dan Toyota Corolla Altis facelift. Sebagaimana diketahui, kedua produk ini mempunyai sejarah yang panjang di dunia otomotif global dan juga pasar Indonesia.

Toyota Kijang Innova Venturer sendiri hadir sebagai varian baru dengan ubahan pada tampilan eksterior dan interior. Namun mesin dan fitur sama seperti Toyota Kijang Innova Q Diesel yang saat ini masih menjadi varian tertingginya.

Sedangkan Toyota Corolla Altis facelift mempunyai ubahan cukup banyak di eksterior dan interior. Besar kemungkinan sedan legenda Toyota ini mempunyai kesamaan dengan produk yang sudah diluncurkan lebih dahulu di Thailand dan Malaysia.

Komentar