AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Toyota Innova Venturer Dan Toyota Corolla Altis Terbaru

Toyota Innova Venturer Dan Toyota Corolla Altis Terbaru Resmi Diluncurkan



Awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor resmi meluncurkan dua model sekaligus. Adalah dua legenda yakni Toyota Innova Venturer dan Toyota Corolla Altis terbaru resmi diluncurkan di Indonesia.

Sejumlah ubahan dilakukan di kedua mobil ini. Toyota Corolla Altis terbaru banyak yang berubah terutama di bagian fascia depan. Tampilan sophisticated begitu terlihat berkat penggunaan lampu Bi-Beam Projector dan LED yang terintegrasi dengan desain headlamp yang semakin tajam.

Sementara Toyota Innova Venturer yang diambil dari nama Adventurer justru lebih banyak ubahan utamanya di bagian ekterior. Sedangkan pada interior dan fiturnya tidak terlalu banyak ubahan.

Sekadar informasi, tahun lalu Toyota berhasil mencapai pertumbuhan penjualan sebesar 19 persen dengan total penjualan ritel lebih dari 389 ribu unit. Dengan angka ini, Toyota berhasil mencapai pangsa pasar lebih dari 36 persen.

"Semua itu kami capai berkat kepercayaan dan dukungan pelanggan setia. Dan untuk itu kami menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya dengan tetap mempertahankan komitmen untuk memberikan yang terbaik," ujar Henry Tanoto Vice President Director PT TAM.

 

Komentar