AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Mesin Toyota Innova Venturer

Foto : Noor Zaenuri

Toyota Innova Venturer Pakai Mesin Toyota Kijang Innova



Demi memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil keluarga sekaligus tetap tangguh untuk diajak berpetualang, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Toyota Innova Venturer. Namun Toyota Innova Venturer pakai mesin Toyota Kijang Innova sehingga tidak ada perbedaan dari varian lainnya.

Sayangnya Toyota Innova Venturer baik versi mesin bensin atau diesel masih mempertahankan mesin yang sama dengan Toyota Kijang Innova tipe Q. Mesin bensin berkapasitas 1.998 cc 4 silinder dual VVT-i bertenaga 139 dk. Sedangkan untuk versi diesel yakni 2.393 cc 4 silinder VNT dengan tenaga 149 dk.

"Toyota Innova Venturer hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan sebuah mobil keluarga yang tangguh sekaligus mewah," ujar Henry Tanoto Vice President Director TAM di Jakarta (16/1).

Memang harus diakui dibanding varian lainnya, Toyota Innova Venturer lebih terlihat mewah. Selain bentuk fascia yang lebih segar, peningkatan pun dilakukan pada detail seperti perangkat hiburan yang lebih canggih.

Monitor berukuran delapan inci pada dasbor sudah mendukung pangaturan air gestrue, web browser, voice command serta koneksi Bluetooth dan HDMI. Selain itu kabin juga mendapat sentuhan baru berkat balutan jok kulit berwarna hitam.

 

Komentar

Berita Terkait

knowledge

Selasa, 10 Januari 2017

Perbandingan Toyota Kijang Innova Venturer VS Toyota Fortuner VRZ

Bila benar, maka berbeda tipis sekitar Rp 20 jutaan dengan Toyota Fortuner VRZ sebagai SUV andalan PT Toyota Astra Motor (TAM). Inilah perbandingan Toyota Kijang Innova Venturer VS Toyota Fortuner VRZ

umum

Selasa, 10 Januari 2017

Tidak Ada Nama Kijang di Toyota Innova Venturer

Selama ini PT Toyota Astra Motor (TAM) selalu menyematkan kata Kijang dengan bentuk emblem di seluruh lini produk Toyota Kijang Innova. Menariknya pada calon varian terbarunya tidak ada nama Kijang di Toyota Innova Venturer

first-impresion

Senin, 9 Januari 2017

Ada Dua Pilihan Mesin Toyota Kijang Innova Venturer

Walaupun belum resmi diluncurkan, namun dapat dipastikan PT Toyota Astra Motor (TAM) akan menyediakan dua pilihan mesin untuk Toyota Kijang Innova Venturer. Konsumen ditawarkan mesin bensin dan diesel