AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Toyota Innova Venturer Sama Seperti Toyota Innova Crysta?

Toyota Innova Venturer Sama Seperti Toyota Innova Crysta?

Toyota Indonesia diketahui mengajukan permohonan di TPT Online Kemenperin atas Innova baru itu, dengan nama Toyota Innova Venturer. Benarkah Toyota Innova Venturer sama seperti Innova Crysta?

Toyota All New Innova varian baru semakin nyata kehadirannya. Kali ini Toyota Indonesia diketahui mengajukan permohonan di TPT Online Kemenperin atas Innova baru itu, dengan nama Toyota Innova Venturer. Benarkah Toyota Innova Venturer sama seperti Innova Crysta?

Wajar bila spekulasi kami langsung mendarat ke Toyota Innova Crysta yang diniagakan di India dan Thailand. Varian ini memiliki perbedaan kosmetik dibanding Innova yang ada di Indonesia.

Bilamana benar, kemungkinan ia masih menggunakan mesin yang sama. Toyota Innova Venturer diprediksi menggunakan mesin Dual VVT-i 2.000 cc untuk bensin dan 2.400 cc untuk diesel.

Toyota Innova Venturer atau Crysta telah dilengkapi dengan penambahan bodykit di seluruh bodinya. Mulai dari lip spoiler, side skirt, hingga roof spoiler dan roof rail.

Lampu depan sudah dilengkapi dengan proyektor dengan lampu berteknologi LED. Penambahan bodykit dan Roof Rail ini menjadikan tampilan Toyota Innova Venturer / Crysta semakin sporti sesuai dengan tema yang diusung oleh Toyota All New Innova yaitu MPV Crossover.

Pada bagian interior, Toyota Innova Venturer / Crysta telah dilengkapi dengan jok kulit berwarna hitam yang menambah kesan mewah dari MPV medium Toyota ini. Pada baris kedua Toyota Innova Venturer / Crysta dilengkapi dengan kursi berdesain Captain Seat.

Kesan mewah juga dipertegas dengan adanya tuas di jok penumpang depan, yang memungkinkan sandaran kursinya untuk terlipat penuh kedepan. Hal ini akan membuat penumpang belakang memiliki pandangan luas ke depan. Sebuah fitur yang biasanya hanya ada di mobil Toyota sekelas Camry keatas

Komentar