AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Toyota Kijang Innova Venturer Segera Diluncurkan

Toyota Kijang Innova Venturer Segera Diluncurkan

Proses Tanda Pendaftaran Tipe (TPT) Kendaraan Bermotor Toyota Kijang Innova Venturer dalam website Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah selesai. Ini menjadi tanda bahwa Toyota Innova Venturer segera diluncurkan

Proses Tanda Pendaftaran Tipe (TPT) Kendaraan Bermotor Toyota Kijang Innova Venturer dalam website Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah selesai. Ini menjadi tanda bahwa Toyota Innova Venturer segera diluncurkan.

Hal tersebut dibenarkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) bahwa calon varian tertinggi dari Toyota Kijang Innova tersebut akan diluncurkan. Namun agen pemegang merek Toyota tersebut sedang mencari waktu yang tepat.

4 Varian Venturer

“Benar kami mau luncurkan dalam waktu dekat ini. Lagi menunggu market dan waktu mana yang paling tepat. Karena tahun ini kami sudah banyak sekali produk yang diluncurkan,” ujar  Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor kepada Auto Bild.

Di website TPT Kemenperin terdapat empat varian Toyota Venturer yang didaftarkan. Dari empat varian tersebut tersedia dua pilihan mesin yakni kapasitas 2.000 cc dan 2.400 cc. Seluruhnya berpenggerak 4x2 dan tidak ada 4x4.

Komentar