AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Toyota Siap Bawa Line-up Baru Toyota Yaris Heykers di Bulan Oktober 2016

Foto : Ilustrasi

Toyota Siap Bawa Line-up Baru Toyota Yaris Heykers di Bulan Oktober 2016

PT Toyota Astra Motor (TAM) dikabarkan tengah menggarap serius model terbaru dari Compact Hacthback andalannya yakni Toyota Yaris. Hal ini juga diperkuat dengan kemungkinan Toyota siap bawa line-up baru Toyota Yaris Heykers di bulan Oktober 2016

PT Toyota Astra Motor (TAM) dikabarkan tengah menggarap serius model terbaru dari Compact Hacthback andalannya yakni Toyota Yaris. Hal ini juga diperkuat dengan kemungkinan Toyota siap bawa line-up baru Toyota Yaris Heykers di bulan Oktober 2016.

Toyota Yaris Heykers sejatinya bukanlah nama baru. Mobil ini tampil perdana tahun lalu di GIIAS 2015 bersama beberapa model konsep lainnya seperti Yaris Legian, dan juga Agya Kojo.

Nah dibanding Yaris Legian yang beratap terbuka serta menampilkan citra Yaris yang eksklusif, Heykers nampak lebih dipilih untuk mengisi celah baru di lini produksi Yaris. Penampilan Yaris Heykers sendiri menunjukkan bagaimana desain Yaris yang fleksibel dengan nuansa adventure yang kental.

Pihak TAM sendiri nampak masih menutup rapat kabar tersebut. "Untuk saat ini saya belum bisa memberikan banyak komentar. Tunggu saja tanggal mainnya" ujar Anton Jimmy Suwandi, GM Marketing & Planning PT TAM saat dihubungi via telepon.

Meski tidak tegas menampik ataupun mengiyakan, pernyataan Anton ini seolah memberi sinyalemen positif. Bahkan dari sumber kami yang lain, kabarnya Toyota Yaris Heykers ini akan resmi diperkenalkan bulan Oktober mendatang. Yups, menarik untuk ditunggu.

 

Komentar