AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Toyota Yaris TRD Sportivo Terbaru Siap Diluncurkan Bulan November 2016

Toyota Yaris TRD Sportivo Terbaru Siap Diluncurkan Bulan November 2016

Meski belum ada jadwal resmi, tetapi kami mendapat informasi prediksi Toyota Yaris TRD Sportivo terbaru siap diluncurkan dalam waktu dekat, konon medio November 2016 nanti

Kabar PT Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan Toyota Yaris terbaru semakin nyata. Meski belum ada jadwal resmi, tetapi kami mendapat informasi prediksi Toyota Yaris TRD Sportivo terbaru siap diluncurkan dalam waktu dekat, konon medio November 2016 nanti.

Menurut sumber kami, peluncuran Toyota Yaris terbaru termasuk diantaranya varian TRD Sportivo akan diperkenalkan pada awal November. Bila awal bulan depan maka antara minggu pertama atau kedua.

Toyota Yaris Crossover

Bahkan ada beberapa dealer yang sudah memajang Yaris TRD Sportivo terbaru di showroom. Padahal produk ini belum resmi diluncurkan.

Sebagaimana diketahui, sejak beberapa bulan ini TAM dikabarkan sedang mencari waktu yang tepat untuk meluncurkan Yaris terbaru yang diprediksi menggunakan mesin dan transmisi baru. Selain itu juga dikabarkan akan hadir versi crossover dari Yaris dengan ground clearance lebih tinggi.

Munculnya kabar varian crossover diduga untuk bersaing dengan Suzuki SX-4 S-Cross yang mendapat respon positif dari pecinta otomotif saat peluncurannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 beberapa waktu lalu. Mari kita tunggu!

Komentar