AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

BMW M3 dan M4 Coupé Terbaru

Foto : Istimewa

Ubahan BMW M3 dan M4 Coupé Terbaru di Indonesia



BMW Indonesia menghadirkan BMW M3 dan BMW M4 Life Cycle Impulse (LCI) di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Lantas apa saja ubahannya?

BMW M3 dan BMW M4 memiliki desain lebih sporti dengan desain headlamp berwarna lebih gelap, pun begitu dengan model stoplamp dengan lampu LED L-Shaped yang telah disempurnakan. Kemudian di bagian kaki-kaki BMW juga mendapat sentuhan baru. Kini kedua sedan sporti tersebut dibekali dengan pelek alloy double spoke sporti berukuran 19 inci.

Tidak hanya tampilan estetika eksterior yang dibuat makin sporti, tren positif itu juga berlanjut kedalam kabin. Demi menambah aura sporti ketika berkendara kedua sedan ini, kelengkapan opsional dengan warna high-gloss black berpadu di beberapa detail seperti konsol tengah, kisi-kisi AC, hingga BMW M Badge dengan finishing yang sama tersemat di bangku dan dapat menyala untuk menyambut pengendara BMW M ke dalam kabin. BMW iDrive versi terbaru dengan live-tile yang intuitif juga makin melengkapi keistimewaan yang hadir pada model terbaru dari BMW M ini

Komentar