AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

45 Tahun Beroperasi di Indonesia, Selalu Ada Tantangan Bagi Toyota

Foto : Mada Prastya

45 Tahun Beroperasi di Indonesia, Selalu Ada Tantangan Bagi Toyota

Sudah 45 tahun produsen mobil, Toyota, hadir di Indonesia. Semenjak mulai beroperasi pada 1971, Toyota tercatat telah membuat lebih dari tiga juta unit kendaraan dan menjadi salah satu merek kuat di dalam negeri

Sudah 45 tahun produsen mobil, Toyota, hadir di Indonesia. Semenjak mulai beroperasi pada 1971, Toyota tercatat telah membuat lebih dari tiga juta unit kendaraan dan menjadi salah satu merek kuat di dalam negeri. Sampai saat ini Toyota menilai konsumen otomotif terus berkembang pesat sejalan dengan kemajuan ekonomi.

"Kami sangat merasakan konsumen otomotif di Indonesia mengalami pertumbuhan pesat sejalan dengan kemajuan ekonomi," ujar President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Hiroyuki Fukui di Jakarta, Sabtu (29/10). Kendati demikian, Hiroyuki menilai masih ada sejumlah tantangan yang harus dihadapi merek yang ia pimpin ke depannya.

"Tidak hanya volume pasar yang terus berkembang, selera dan kebutuhan konsumen menjadi semakin dinamis dan ini menjadi tantangan Toyota Indonesia untuk lebih berkreasi dan berinovasi agar produk yang kami tawarkan mampu memenuhi ekspektasi pelanggan," sambung Hiroyuki.

Selebrasi hari jadi Toyota dihelat hari ini di Jakarta dengan turut dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Komentar