AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Astra Credit Companies (ACC) Adakan Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis di Banda Aceh

Astra Credit Companies (ACC) Adakan Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis di Banda Aceh

Astra Credit Companies (ACC) kembali adakan kegiatan ‘Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis’ yang kali ini menyasar kota keempat di tahun 2016 yaitu di Banda Aceh

Astra Credit Companies (ACC) kembali adakan kegiatan ‘Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis’ yang kali ini menyasar kota keempat di tahun 2016 yaitu Kota Banda Aceh. ACC menggandeng Rumah Zakat untuk mendukung pelaksanaan kegiatan pengobatan gratis yang diikuti ratusan warga di sekitar kantor ACC Banda Aceh yang bertempat di Jalan T. Imum Lueng Bata no. 3/14, Simpang Surabaya, Banda Aceh.

“ACC mengadakan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di Kota Banda Aceh yang merupakan perwujudan dari salah satu pilar kegiatan CSR ACC yakni pilar kesehatan. Selain pengobatan gratis, kami juga menyelenggarakan kegiatan donor darah. Kami sangat senang melihat antusias warga dalam mengikuti pengobatan gratis dari ACC. Semoga kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin di Banda Aceh”, ujar Jodjana Jody selaku Chief Executive Officer ACC.

Kegiatan ‘Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis’ ini didukung oleh 7 orang tim medis yang terdiri dari dua orang dokter, dua orang paramedik, dua orang depo obat dan satu orang penyuluh kesehatan. Seluruh warga mendapatkan layanan pemeriksaan kesehatan berupa pemeriksaan darah dan tekanan darah, pemeriksaan kolesterol dan pemeriksaan kesehatan oleh dokter. Selain itu ACC juga menggelar kegiatan donor darah yang didukung oleh PMI Banda Aceh dengan menyediakan satu unit mobil Unit Donor Darah.

Kegiatan Pengobatan Gratis dan Donor Darah merupakan salah satu kegiatan CSR ACC di bidang kesehatan. ACC memiliki 4 pilar kegiatan CSR yaitu Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan dan UMKM yang selaras dengan kegiatan CSR Grup Astra. Kegiatan CSR ACC ini merupakan salah satu upaya untuk menjalankan misi ACC yaitu ‘To Promote Credit for A Better Living’.

Komentar