AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Asuransi Astra Adakan CSR di 60 Posyandu

Asuransi Astra Adakan CSR di 60 Posyandu

Masih dalam rangkaian kegiatan ulang tahunnya yang ke-60, Asuransi Astra adakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di 60 Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) yang tersebar di Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan

Sudah menjadi komitmen Asuransi Astra untuk terus memberikan peace of mind tidak hanya bagi pelanggan, namun juga bagi masyarakat sekitar. Kali ini, masih dalam rangkaian kegiatan ulang tahunnya yang ke-60, Asuransi Astra adakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di 60 Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) yang tersebar di Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. Kegiatan CSR yang dilakukan selama bulan Agustus 2016 ini melibatkan tidak kurang dari 180 karyawan Asuransi Astra untuk turut serta memberikan pelayanan pada masyarakat sekitar dengan menjadi relawan.

Secara sukarela, 180 karyawan mendaftar untuk menjadi relawan dalam kegiatan Asuransi Astra Peduli Posyandu ini. “Keikutsertaan karyawan dalam kegiatan ini merupakan bukti komitmen kami untuk senantiasa berusaha memberikan kebermanfaatan yang baik bagi masyarakat di sekitar kami. Pertumbuhan bisnis kami selama ini tidak akan bisa kami capai tanpa adanya dukungan masyarakat sekitar, melalui kegiatan Asuransi Astra Peduli Posyandu ini kami harap masyarakat, terutama anak-anak dapat tumbuh dengan baik bersama kami,” ujar Chief Corporate Service Officer Asuransi Astra, Ida R. M. Sigalingging saat Kick Off Asuransi Astra Peduli Posyandu pada hari ini, 16 Agustus 2016 di Posyandu Kenanga II, Cilandak, Jakarta Selatan.

Eddy Ismanto, SVP Corporate Secretary Asuransi Astra menambahkan, “Anak-anak merupakan bagian dari masa depan dan seperti yang kita ketahui salah satu tujuan kegiatan utama Posyandu adalah menurunkan angka kematian bayi dan meningkatkan peran serta masyarakat untuk mengembangkan kegiatan kesehatan. Dengan ikut serta menjaga dan memastikan bahwa anak-anak bertumbuh kembang dengan baik melalui kegiatan Asuransi Astra Peduli Posyandu ini, berarti kita juga turut mempersiapkan masa depan itu sendiri. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi seluruh masyarakat yang terlibat.”

Tidak hanya membantu jalannya kegiatan Posyandu, 180 karyawan Asuransi Astra juga menjadi perpanjangan tangan dari Asuransi Astra untuk memberikan bantuan sarana kegiatan Posyandu, antara lain timbangan bayi, timbangan dewasa, alat ukur tensi, keranjang bayi, dan screening kit. Seluruh bantuan yang diperoleh dari Bantuan Dana Sosial Peserta Asuransi Astra Syariah ini diberikan secara langsung oleh karyawan Asuransi Astra pada kader di masing-masing Posyandu.

Selain itu, Asuransi Astra juga memberikan perlindungan Asuransi Mikro Asuransi Astra Syariah senilai total Rp10 miliar pada para kader di 60 Posyandu di Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. Dengan perlindungan Asuransi Mikro Asuransi Astra Syariah, ahli waris dari para kader akan mendapatkan santunan senilai Rp10 juta atas meninggalnya peserta asuransi, dalam hal ini kader Posyandu yang diakibatkan kecelakaan atau sakit.

Komentar