AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Asuransi Astra Syariah Beri Bantuan Ambulans di Serang

Asuransi Astra Syariah Beri Bantuan Ambulans di Serang

Asuransi Astra Syariah menyalurkan Dana Sosial Peserta Asuransi Astra Syariah dengan beri bantuan berupa satu unit ambulans pada Dewan Kemakmuran Masjid Agung Ats-Tsauroh di Serang

Komitmen untuk selalu menentramkan, adil, dan menguntungkan yang selama ini diusung oleh Asuransi Astra Syariah, unit usaha syariah dari Asuransi Astra tidak hanya diwujudkan bagi pelanggan, namun juga bagi masyarakat di sekitarnya. Sebagai bentuk upayanya dalam memberikan ketentraman pada masyarakat sekitar, Asuransi Astra Syariah menyalurkan Dana Sosial Peserta Asuransi Astra Syariah dengan beri bantuan berupa satu unit ambulans pada Dewan Kemakmuran Masjid Agung Ats-Tsauroh di Serang.

Bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan syariah, Al Ijarah Indonesia Finance (ALIF), Asuransi Astra Syariah aktif memberikan bantuan berupa unit ambulans pada masyarakat daerah yang dinilai membutuhkan. Unit ambulans yang diserahkan pada Dewan Kemakmuran Masjid Agung Ats-Tsauroh Serang ini merupakan unit ambulans ketiga yang diserahkan pada tahun ini. Sebelumnya, pada Agustus lalu, Asuransi Astra Syariah dan ALIF menyerahkan bantuan unit ambulans pada Yayasan Dompet Sejuta Harapan Solo, Jawa Tengah dan Yayasan Masjid Al Arbor Mataram, Lombok.

Layanan Ambulans Gratis

Kota Serang dipilih sebagai penerima ambulans ketiga mengingat besarnya jumlah peserta Asuransi Astra Syariah yang berdomisili di kota tersebut, sehingga harapannya kebermanfaatan dana sosial yang berasal dari para peserta Asuransi Astra Syariah dapat dikembalikan kepada peserta lagi. Selain itu, lokasi Masjid Agung Ats-Tsauroh Serang yang strategis di pusat Kota Serang diharapkan mampu memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan ambulans ini. Ke depannya, layanan ambulans gratis dengan perlengkapan medik yang sesuai dengan standar Kementerian Kesehatan Republik Indonesia ini akan dikelola oleh Dewan Kemakmuran Masjid Agung Ats-Tsauroh Serang.

Pada tahun ini, selain bantuan berupa unit ambulans, Asuransi Astra Syariah juga menyalurkan Dana Sosial Peserta Asuransi Astra Syariah dalam bentuk bantuan peralatan kesehatan untuk 60 Posyandu di Cilandak, Jakarta Selatan; bantuan bagi petani jamur tiram di Bogor; bantuan bagi pengrajin payung lukis di Klaten; pembentukan Sekolah Kepemimpinan Asuransi Astra Syariah di 5 Sekolah Dasar di lingkungan kantor pusat Asuransi Astra; dan santunan bagi korban bencana alam serta pembangunan rumah ibadah.

“Menyalurkan Dana Sosial Peserta Asuransi Astra Syariah pada masyarakat yang memang membutuhkan merupakan suatu amanah yang harus terus kami jalankan sebaik mungkin. Semoga kebermanfaatan dari bantuan ini dapat memberikan ketentraman lahir dan batin tidak hanya bagi masyarakat, tapi bagi seluruh pihak yang terlibat,” ujar  Christopher Pangestu, Chief Marketing Officer – Commercial and Health Business Asuransi Astra.

Komentar