AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Beli Mobil Mitsubishi Sekarang Dapat Potongan Rp 5 juta

Foto : Ivan Casagrande Momot

Beli Mobil Mitsubishi Sekarang Dapat Potongan Rp 5 juta



Memasuki bulan Februari, PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggelar event Customer Family Loyalty Program. Dalam program ini, konsumen yang telah memiliki mobil Mitsubishi, berhak mendapatkan penawaran khusus berupa potongan harga sebesar Rp 5.000.000 untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4X2 AT, Outlander Sport, atau Mirage.

Cara untuk mendapatkan program ini adalah dengan menunjukkan STNK Mitsubishi kendaraan apapun, KTP/SIM A, dan Kartu Keluarga pada saat pembelian. Program ini berlaku di seluruh Indonesia tertanggal validasi faktur Februari 2017 (syarat dan ketentuan berlaku).

Selain program Customer Family Loyalty Program, di bulan Februari ini, KTB juga menyiapkan beberapa program penjualan menarik lainnya. Misalnya pembelian Pajero Sport dengan uang muka rendah atau bunga ringan khusus varian Exceed 4X2 AT, Gratis paket aksesoris (lima item) untuk seluruh varian Pajero Sport, kecuali Limited Edition hingga Gratis kaca film V-Kool.

Pada Outlander Sport ada program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan. Termasuk Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun. Ada juga khusus pembelian Mirage dan Delica yang masing-masing gratis kaca film Solar Gard dan V-Kool.

sementara pembelian Triton ada program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan dan Gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 40.000km atau 2 tahun untuk semua varian. Bahkan L300 & T120SS ditawarkan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan.

Seluruh program memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program ini, konsumen dapat langsung menghubungi dealer resmi Mitsubishi, mengaksesnya di situs www.ktb-mitsubishimotors.co.id dan menghubungi Call Center Mitsubishi 0804-1-300-300.

“Awal tahun ini, kami konsisten memberikan layanan penjualan dan purnajual terbaik untuk konsumen Mitsubishi. Sesuai semangat Brand New Day, kami berharap dapat terus menjadi merek kendaraan pilihan konsumen Indonesia,” ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Sales & Marketing Division PT KTB.

 

Komentar

Berita Terkait

first-drive

Rabu, 30 November 2016

Mencoba Mitsubishi Mirage Tipe Termurah di Indonesia

Sebagai opsi berharga paling hemat, Mitsubishi melansir Mirage dengan tipe GLX MT. Selain harga kompetitif, apalagi kelebihannya?

first-impresion

Sabtu, 4 Juni 2016

Mencoba Impresi Mitsubishi Mirage Facelift

Telah hadir perawakan baru Small Hatchback Mitsubishi Mirage. Kami melihat sosoknya langsung saat bertandang ke Thailand. Seperti apa rupanya? Auto Bild mencoba impresi Mitsubishi Mirage facelift di sana

test-drive

Senin, 8 Agustus 2016

Test Drive Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 A/T di Indonesia

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 hadir dengan kekuatan penuh. Didukung mesin dan transmisi baru, ia siap menjadi ancaman serius bagi Toyota Fortuner. Inilah hasil test drive Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 A/T di Indonesia

first-drive

Rabu, 16 Maret 2016

Mencoba Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x4 A/T di Indonesia

Untuk mampu menaklukkan medan berat, sebuah SUV harusnya ditunjang kelengkapan yang memadai. Seperti Pajero Sport 4x4 yang tampil menjanjikan dengan fitur Off Road Mode. Auto Bild mencoba Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x4 A/T di Indonesia

first-impresion

Sabtu, 4 Oktober 2014

Menguji Mitsubishi Delica di Indonesia

Tampil dengan konsep berbeda, mobil keluarga Mitsubishi terbaru siap hadir di Indonesia. Apa saja yang ditawarkan Mitsubishi Delica ini?

test-drive

Jumat, 26 Februari 2016

Mencoba Mitsubishi Delica Royal di Indonesia

Mitsubishi menghadirkan varian termewah untuk Delica. Hadir dengan imbuhan nama Royal, seperti apakah kemewahan yang diberikan? Inilah hasil Auto Bild mencoba detail Mitsubishi Delica Royal di Indonesia