AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Berapa Harga Mitsubishi XM Concept?

Berapa Harga Mitsubishi XM Concept?

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memastikan harga yang dipatok untuk produk final bakalan kompetitif. Pertanyaannya, berapa harga Mitsubishi XM Concept nanti bila sudah masuk jalur produksi?

Hampir bisa dipastikan Mitsubishi punya prduk baru berupa Small Crossover MPV pada tahun 2017. Modelnya akan mengacu pada Mitsubishi XM Concept yang tampil di GIIAS 2016 nanti. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memastikan harga yang dipatok untuk produk final bakalan kompetitif. Pertanyaannya, berapa harga Mitsubishi XM Concept nanti bila sudah masuk jalur produksi?

“Harganya yang pasti kompetitif. Bersaing dengan MPV lain tapi dia punya diferensiasi pada bentuknya yang crossover. Yang pasti harganya bersaing,” jelas Head of MMC Public Relation Department KTB Intan Vidiasari kepada Auto Bild.

Dengan begitu, diprediksi harga produk final XM Concept tidak akan jauh-jauh dari banderol rivalnya yang telah muncul lebih dulu, seperti Toyota Avanza atau Nissan Grand Livina. Sebagai informasi, Avanza yang kini beredar dijual mulai Rp 185,7 juta sampai Rp 216,1 juta. Sementara itu Grand Livina lebih mahal dengan harga mulai Rp 202,5 juta.

Yang menarik, Mitsubishi dikenal piawai meracik banderol pada produknya. Bisa Anda lihat pada harga jual Mitsubishi Outlander Sport dan Mirage yang kompetitif.

Kehadiran produk final XM Concept tentunya menambah pilihan mobil kelas MPV 7 penumpang bagi konsumen di Indonesia. Terlebih, ia memiliki body style unik sebagai bentuk diferensiasi.

“Sebuah desain crossover MPV yang disesuaikan untuk kebutuhan keluarga besar secara ideal dengan bodi yang lebar dan layout yang dioptimalkan untuk memberikan ruang interior yang luas dan memungkinkan tujuh penumpang untuk berelaksasi dengan nyaman,” tulis KTB dalam siaran persnya.

Komentar