AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Wuling Confero S

Foto : Stefanus Yoga

Booth Wuling Diserbu Pengunjung Jakarta Fair Yang Ingin Coba Wuling Confero S



Wuling Motors (Wuling) hadir dengan serangkaian program promosi khusus untuk pengunjung Jakarta Fair 2017. Tidak heran jika booth Wuling diserbu pengunjung Jakarta Fair yang ingin coba Wuling Confero S. 

Sebagai primadona panggung, para pengunjung memang penasaran mengenai apa saja kelebihan dan kekurangan Confero S. Mereka penasaran bagaimana impresi kabin, ruang kaki serta ruang kepala yang luas. Termasuk berbagai fitur lainnya juga dirancang untuk memberikan kenyamanan layaknya rumah. 

Untuk merasakan kenyamanan berkendara tersebut, Wuling mengadakan Test drive Confero S di depan panggung utama Jakarta Fair setiap akhir pekan mulai 17 Juni 2017. Bagi pengunjung yang ingin mencobanya dapat mendaftar di booth Wuling yang terletak di Hall B, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

"Sejak debut di GIIAS 2016, kami berkomitmen untuk terus memperhatikan kebutuhan pelanggan akan mobil untuk keluarga, sehingga kami menampilkan Confero S yang diproduksi di Tanah Air. Keluarga adalah budaya yang sangat penting di Indonesia, kami harap lewat Confero S, Anda akan merasakan kenyamanan layaknya rumah dan bisa bepergian bersama keluarga dengan nyaman" kata Cindy Cai, Wuling Motors Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM)

Sampai saat ini, wiraniaga Wuling hanya memberikan harga indikatif atau perkiraan untuk Confero S yakni Rp 130 juta. Angka tersebut membuat pengunjung semakin antusias karena mereka mengetahui bahwa harga Confero S sepadan dengan fitur dan kenyamanan yang mereka dapatkan.

Selama Jakarta Fair berlangsung, Wuling turut membuka kesempatan memiliki Confero S dengan promo spesial selama acara. Hanya dengan tanda jadi Rp 5 juta, konsumen dapat melakukan pemesanan (pre-book) dan diikutsertakan dalam undian dengan hadiah utama 3 unit mobil Wuling. Selain itu, pengunjung juga dapat memenangkan hadiah mingguan berupa smartphone dan action camera dengan mengikuti kompetisi foto di booth Wuling.

Komentar

Berita Terkait

mobil-baru

Sabtu, 13 Agustus 2016

Wuling Hong Guang Akan Menjadi Produk Unggulan Wuling Indonesia

Wuling Motors menampilkan beberapa varian mobil yang ditampilkan di GIIAS 2016 seperti Wuling Hong Guang yang akan menjadi produk unggulan Wuling Motors Indonesia

bisnis

Selasa, 20 September 2016

Wuling Motors Resmi Jadi Anggota Gaikindo

Wuling Motors (Wuling) hari ini mengumumkan telah resmi jadi anggota Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo)

umum

Kamis, 11 Agustus 2016

Wuling Motors Tampil Perdana di GIIAS 2016

Untuk pertama kalinya Wuling Motors mengikuti ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 (11/8). Pada perhelatan ini Wuling Motors menampilkan beberapa model mobil untuk diperkenalkan kepada pengunjung

knowledge

Jumat, 10 Juni 2016

Wuling Jamin Suku Cadang Mobil Wuling di Indonesia

SMGW Motor Indonesia selaku pemegang merek Wuling di Indonesia akan bangun pabrik khusus sparepart di Indonesia. Itulah mengapa Wuling jamin suku cadang mobil Wuling di Indonesia kelak

bisnis

Selasa, 20 September 2016

Wuling Motors Resmi Jadi Anggota Gaikindo

Wuling Motors (Wuling) hari ini mengumumkan telah resmi jadi anggota Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo)