AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Crossbar Khusus Pengguna Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport Terbaru

Foto : Ivan Casagrande Momot

Crossbar Khusus Pengguna Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport Terbaru

PT Sole Indotrade tidak saja memasarkan roofbox Whale, namun juga produk pendukungnya termasuk crossbar. Dan yang terbaru mereka sudah merilis crossbar Flush khusus pengguna Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport terbaru

PT Sole Indotrade tidak saja memasarkan roofbox Whale, namun juga produk pendukungnya termasuk crossbar. Dan yang terbaru mereka sudah merilis crossbar Flush khusus pengguna Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport terbaru.

Crossbar Flush diperuntukkan khusus bagi kendaraan dengan roof rail tipe flush yang tidak mempunyai jarak dengan atap kendaraan. "Ini memang produk kami yang terbaru di Indonesia, memang agak unik karena sebenaranya crossbar jenis flush ini sudah lebih awal beredar di luar negeri karena memang mobil yang beredar banyak yang roof railnya model flush," ujar Halley Siboro, Direktur PT Sole Indotrade.

Tak Merusak Garansi Mobil

Proses pemasangan crossbar flush juga cukup berbeda dibanding crossbar fix atau flex. Sistem pengaitnya langsung dijepit di roof rail flush sehingga tak merusak garansi mobil. “Dengan hadirnya produk-produk baru menunjukkan komitmen kami mengenai inovasi tiada henti,” tukas Halley.

Material crossbar Flush menggunakan bahan aluminium dan panjangnya 126 cm. Beberapa mobil lain yang bisa menggunakan crossbar flush diantaranya ialah Audi seri Q dan Mitsubishi Outlander. Bagi yang berminata crossbar ini ditawarkan seharga Rp 1,5 juta dengan pilihan warna silver dan black.
  

Komentar