AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Daihatsu Manjakan Pemilik Daihatsu Sigra Dengan Program After Sales Service

Daihatsu Manjakan Pemilik Daihatsu Sigra Dengan Program After Sales Service

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) manjakan pemilik Daihatsu Sigra dengan program after sales service yang terbaik bagi konsumennya. Salah satunya dengan memberikan jaminan perawatan berkala di seluruh jaringan Daihatsu di Indonesia

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) manjakan pemilik Daihatsu Sigra dengan program after sales service yang terbaik bagi konsumennya. Salah satunya dengan memberikan jaminan perawatan berkala di seluruh jaringan Daihatsu di Indonesia. Berikut program purnajual yang ditawarkan bagi pengguna Daihatsu Sigra.

Garansi 3 Tahun atau 100.000 Km

Untuk Daihatsu Sigra perusahaan memberikan garansi selama 3 tahun atau 100.000 km (mana yang lebih dahulu). Dan juga gratis jasa servis untuk jangka waktu 30 bulan atau 50.000 km (mana yang lebih dahulu).

Marketing & CR Division Head AI DSO, Hendrayadi Lastiyoso menyampaikan bahwa ini merupakan cara Daihatsu dalam memanjakan konsumen. “Kenapa kami memberikan garansi 3 tahun, karena konsumen Sigra didominasi dengan sistem pembayaran kredit, dan kebanyakan masa tenor yang diambil 3-4 tahun,” ucap Hendra, Selasa (20/9).

Pembelian Kredit 68%

Menurut data yang diperoleh, penjualan Daihatsu Sigra dengan pola pembayaran kredit mencapai angka 68%. “Artinya, lebih dari setengahnya konsumen Sigra lebih memilih untuk kredit daripada membayar secara cash,” tuturnya.

Direktur Marketing PT ADM, Amelia Tjandra menyatakan hal ini dilakukan agar para konsumen Daihatsu Sigra mengetahui adanya jaminan terbaik dalam perawatan berkala. “Ini juga sekaligus menjadi bukti keseriusan Daihatsu untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menyediakan produk dan layanan yang berkualitas,” tutup Amelia.

Komentar