AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Daihatsu Tempo dan Daihatsu Hinata Punya Desain Unik dan Lucu

Foto : Mada Prastya

Daihatsu Tempo dan Daihatsu Hinata Punya Desain Unik dan Lucu

Mengunjungi booth Daihatsu di GIIAS 2016, publik bisa milihat visi pabrikan dalam berinovasi dengan produk-produk kei car. Seperti yang tercermin dari duo unik mobil konsep, Daihatsu Tempo dan Hinata yang punya desain unik dan lucu

Mengunjungi booth Daihatsu di GIIAS 2016, publik bisa milihat visi pabrikan dalam berinovasi dengan produk-produk kei car. Seperti yang tercermin dari duo unik mobil konsep, Daihatsu Tempo dan Hinata yang punya desain unik dan lucu.

Model yang pertama menjadikan mobil bukan hanya sebagai alat transportasi, namun juga sarana berbisnis. Berukuran relatif kecil, Tempo memiliki bagian belakang yang dimaksimalkan sebagai sebuah toko. Dengan dimensi bodinya yang mungil ia tidak akan memakan banyak tempat apabila digunakan berjualan.

Lain halnya lagi dengan Hinata. Mobil yang sama-sama punya bentuk bodi boxy ini memiliki bangku yang sangat fleksibel. Bahkan, bisa diatur menghadap keluar. Ditambah lagi dengan akses pintu "cowboy". Membuatnya cocok untuk digunakan berpiknik.

Komentar