AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Eurokars Akan Bawa Model Baru Mazda ke Indonesia

Foto : istimewa

Eurokars Akan Bawa Model Baru Mazda ke Indonesia



PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi menggantikan PT Mazda Motor Indonesia (MMI) sabagai agen pemegang merek di Indonesia. proses pergantian kepemilikan keagenan ini resmi berlaku 1 Februari 2017 lalu. EMI pun menjamin, seluruh konsumen Mazda akan mendapatkan layanan sales, servis dan spare parts yang sama dengan sebelumnya.

Beberapa strategi pun telah mereka persiapkan. Salah satunya adalah dengan meluncurkan produk baru. “Untuk mendukung rencana pertumbuhan kami di tahun 2017, PT Eurokars Motor Indonesia dan Mazda Motor Corporation akan meluncurkan beberapa varian baru yang akan memenuhi kebutuhan pelanggan. Pencinta Mazda akan mendapatkan lebih banyak pilihan melalui berbagai model dan produk baru,” ujar Roy Arfandy, CEO PT Eurokars Motor Indonesia melalui keterangan resminya.

Sayangnya, EMI belum dapat merinci model baru apa saja yang bakal segera meluncur di Indonesia. “Rincian dari model baru dan waktu peluncurannya, akan kami umumkan segera,” tambah Roy. Prediksi kami, EMI akan membawa Mazda CX-3 yang telah meluncur di Jepang. Mobil ini dirasa sangat pas mengisi persaingan di kelas Compact SUV. Mazda Indonesia juga belum punya line-up di kelas ini. Kita tunggu saja.

 

Komentar

Berita Terkait

umum

Jumat, 14 Oktober 2016

Eurokars Ambil Alih Mazda Motor Indonesia

Mulai hari ini (14/10), PT Eurokars Motor Indonesia resmi ditunjuk Mazda Motor Corporation untuk ambil alih menjadi agen pemegang merek Mazda di Indonesia. PT Eurokars Motor Indonesia memang sudah ‘akrab’ dengan Mazda

bisnis

Rabu, 28 September 2016

Eurokars dan Plaza Senayan Jalin Kerjasama

Eurokars Group Indonesia yang menjadi pemegang dealer mobil-mobil premium di Indonesia, jalin kerjasama dengan Plaza Senayan Shopping Centre melalui program yang dinamakan A Luxurious Experience With Eurokars Group And Plaza Senayan