AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

GM Indonesia Ajak Siswa SD Jadi Duta Keselamatan di Jalan

Foto : Valdo Prahara

GM Indonesia Ajak Siswa SD Jadi Duta Keselamatan di Jalan

PT General Motors (GM) Indonesia selaku distributor utama mobil Chevrolet di Indonesia menggelar edukasi keselamatan kepada murid Sekolah Dasar. Kampanye Aman Bersama Chevrolet ini dimulai pertama kali di SD Karet Tengsin 01 Pagi

PT General Motors (GM) Indonesia selaku distributor utama mobil Chevrolet di Indonesia menggelar edukasi keselamatan kepada murid Sekolah Dasar. Kampanye Aman Bersama Chevrolet ini dimulai pertama kali di SD Karet Tengsin 01 Pagi. Nantinya akan berlanjut ke beberapa sekolah dasar di Jakarta.

"Kami sangat menyadari bahwa keselamatan merupakan aspek terpenting dalam kehidupan sehari-hari. Setiap orang berhak melindungi dirinya dan berada dalam kondisi aman. Faktor manusia adalah yang paling dominan terjadinya kecelakaan lalu lintas. Inilah yang menggerakkan hati kami untuk menggelar kampanye edukasi keselamatan dengan tema Aman Bersama Chevrolet," ujar Gaurav Gupta selaku Presiden Direktur PT General Motors Indonesia.

Kampanye edukasi keselamatan yang didakan hingga akhir tahun menyasar ke siswa kelas 4 dan 5. Perwakilan pecinta kendaraan Chevrolet yang tergabung dalam wadah Brocoolers pun turut meramaikan kampanye ini. Bahkan GM Indonesia juga membagikan komik yang berjudul 'Liburan Aman Bersama Chevrolet' kepada para murid.

Komentar