AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Hankook Tire Indonesia Lakukan CSR Pengobatan Gratis

Hankook Tire Indonesia Lakukan CSR Pengobatan Gratis

Hankook Tire Indonesia kerap melakukan berbagai kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) melalui berbagai program internal dan eksternal. Salah satu kegiatan CSR-nya adalah Hankook Tire Indonesia lakukan pengobatan gratis

Pabrik ban Hankook Tire Indonesia yang berlokasi di Cikarang kian menunjukkan kredibilitasnya dalam memproduksi rangkaian ban premium kelas dunia. Sejalan dengan visinya untuk menjadi perusahaan ban global terkemuka di dunia dengan memberikan produk terbaik untuk konsumen, Hankook Tire Indonesia kerap melakukan berbagai kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) melalui berbagai program internal dan eksternal. Salah satu kegiatan CSR-nya adalah Hankook Tire Indonesia lakukan pengobatan gratis.

Hankook Tire Indonesia rutin mengadakan kegiatan CSR pengobatan gratis setiap tahun, bekerja sama dengan Rumah Sakit Siloam. Para dokter dan suster akan memeriksa kesehatan anak-anak dan memberikan obat-obatan serta vitamin yang dibutuhkan secara gratis. Pengobatan gratis diadakan di klinik pabrik Hankook Tire Indonesia, Cikarang mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB dan ditujukan bagi anak-anak karyawan pabrik Hankook Tire Indonesia dan juga anak-anak usia Sekolah Dasar (SD) yang berdomisili di di wilayah Cikarang dan Bekasi.

Kegiatan CSR pengobatan gratis ini dilatar belakangi oleh pentingnya investasi kesehatan sejak dini untuk masa depan. Selain itu, Hankook Tire Indonesia bermaksud turut serta mengajak anak-anak untuk mencintai kesehatan. Keunikan dari kegiatan CSR Pengobatan Gratis ini adalah, kegiatan ini tidak diadakan di tempat para target peserta, namun anak-anak tersebut diajak oleh Hankook Tire Indonesia untuk berkunjung  ke klinik pabrik Hankook Tire Indonesia agar lebih mengenal dekat dunia industri. Pada tahun ini, kegiatan CSR Pengobatan Gratis Hankook Tire Indonesia dimulai pada 25 Mei 2016 dan akan berakhir pada bulan Desember 2016.

Komentar