AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Innova Community Jelajahi Tanah Minang

Foto : istimewa

Innova Community Jelajahi Tanah Minang



Sebagai bentuk komitmen Innova Community (IC) untuk memperbaiki lingkungan dan masyarakat. IC mengadakan bakti sosial di Kota Bukit Tinggi – Sumatera Barat pada 25 – 27 Maret 2017. Acara diikuti oleh 150 orang peserta dari perwakilan chapter IC dari pulau Jawa dan juga pulau Sumatera.
 
Kegiatan bakti sosial ini turut didukung oleh Toyota Astra Motor, Auto 2000, Garda Oto, Semen Padang dan  dilaksanakan di 3 tempat. Di hari pertama, di buka dengan acara coaching clinic mengenai safety driving dan pengecekan kendaraan bersama di Auto 2000 Bukit Tinggi. Di sini para member dapat merasakan Beyond Service dari Auto 2000 Bukit Tinggi dan Padang sehingga member dapat merasakan Beyond Technology dari Toyota dengan nyaman tanpa khawatir ada kendala pada kendaaraannya disaat  touring.

Setelah makan malam bersama kuliner khas Sumatera yaitu nasi Kapau, di lanjutkan dengan city tour keliling kota Bukit Tinggi dan kegiatan hari pertama di tutup dengan bakti sosial di Jam Gadang yg merupakan ikon kota Bukit Tinggi berupa penyerahan sumbangan keranjang sampah secara simbolis kepada perwakilan dari pemerintah kota Bukit Tinggi.

Ketua Harian Innova Community - Fransisca mengatakan “sesuai dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, acara ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari para member Innova Community dan kami jalankan menyesuaikan dengan program dari Pemerintah Kota Bukit Tinggi. Harapan kami semoga kegiatan kami ini bisa memberi manfaat kepada masyarakat dan lingkungan. Semoga setiap tahun, kami dapat melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam bentuk  yang serupa atau berbeda di berbagai daerah di Indonesia dan Malaysia”

Di lanjutkan di hari kedua, peserta melakukan bakti sosial di Danau Maninjau berupa pelepasan 8.000 bibit ikan. Dengan harapan bisa membantu memulihkan keseimbangan ekosistem danau. Kegiatan bakti social di lanjutkan di Kelok 9 yg merupakan salah satu icon Sumatera Barat dengan aksi membersihkan Kelok 9 dari sampah dan grafity.
Dalam event ini kami membuktikan All New Kijang Innova yang merupakan Beyond Product yang dikeluarkan oleh PT Toyota Astra Motor, terbukti handal di segala medan walaupun penuh dengan muatan dan melalui kondisi jalan yang kurang bagus, tanjakan panjang dan curam di Kelok 44 dan Ngarai Sianok.

“Dalam setiap touring Innova Community selalu mengedepankan safety driving dan tidak lupa selalu koordinasi menggunakan Radio Komunikasi  sehingga selalu menghasilkan Zero accident seperti event kali ini, ujar Yogi Suprayogi  selaku ketua pelaksana event Innova Community mengarungi Ranah Minang 2017.

Innova Community (IC) di bentuk dan di dirikan atas dasar kekeluargaan dan hobby yang sama.  Innova Community yang di dirikan sejak tgl. 23 Juli 2006 bertujuan untuk menyatukan seluruh pengguna Toyota Kijang Innova di Indonesia dan luar Indonesia dalam suatu Komunitas. Saat ini Innova Community sudah memiliki lebih dari 2000 anggota resmi, lebih dari 2.500 anggota mailing list, dan lebih dari 13.000 anggota Facebook Innova Community yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Komentar

Berita Terkait

umum

Rabu, 19 Oktober 2016

Innova Community Gelar Jambore Nasional Ke-10

Komunitas pecinta Kijang Innova, Innova Community, kali ini mengadakan perjalanan menuju Bandung (20/8) dalam rangka memperingati Jambore Nasional ke-10, serta menunjukkan bahwa Toyota Innova berada dalam eksistensi di dunia otomotif Tanah Air

bisnis

Senin, 30 Januari 2017

Toyota Avanza Pimpin Penjualan Low MPV di Indonesia

Toyota Avanza memimpin penjualan Low MPV . Titel raja Low MPV rasanya masih tepat disematkan kepada Toyota Avanza dengan total penjualan terbanyak

umum

Minggu, 26 Maret 2017

Kotak Tisu Toyota Innova