AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Media Gathering Komunitas Toyota Calya Indonesia di Jakarta Barat

Foto : Muhammad Agung Gunarso

Komunitas Toyota Calya Indonesia Catatkan 500 Member



Hadirnya produk baru tentunya juga beriringan dengan tumbuhnya sebuah komunitas yang diiniasi oleh para para pemiliknya sebagai sarana berbagi informasi. Seperti Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) yang pada tanggal 18 September 2017 genap berusia satu tahun. Dalam setahun KTCI kini telah memiliki 500 member yang tersebar di seluruh Nusantara.

“Usia kami memang baru satu tahun, kami sering kumpul dengan para anggota. Bahkan, kami juga melakukan kegiatan sosial, mulai dari menanam 100 bibit pohon di hutan Kota Srengseng Jakarta Barat, serta aktif juga dalam memberikan bantuan berupa alat tulis untuk siswa yang kurang mampu dan santunan anak yatim,” ujar Danang, Sekertaris Jendral KTCI dalam acara media Gathering di Jakarta Barat, Kamis (14/9).

Danang menyatakan, KTCI di bina langsung oleh Toyota Astra Motor (TAM) melalui Toyota Owner Club (TOC) yang menjadi wadah para komunitas mobil Toyota di Indonesia.

“Terbukti, meskipun baru kami memiliki anggota Facebook lebih dari 14.000. Dimana kanal facebook ini menjadi wadah bagi para member atau pun non member untuk saling berbagi informasi mengenai mobil Toyota Calya,” tutur Danang

“Saat ini kami memiliki member aktif sebanyak 500 orang yang tersebar dari Sumatera Utara hingga Papua. Dengan 15 chapter yang tersebar di seluruh Nusantara ini, kami harapkan bisa memberikan feedback posistif. Dan kami juga berharap KTCI bisa terus konsisten untuk memberikan benefit tidak hanya untuk anggota komunitas saja, melainkan juga bagi masyarakat luas,” tutup Danang.

 

Komentar