AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Komunitas Toyota Fortuner Indonesia

Foto : ID42NER

Komunitas Toyota Fortuner Indonesia Gelar Aksi Sosial



Toyota Fortuner Club Indonesia (ID42NER) kembali melakukan touring dan aksi sosial di Kuningan Jawa Barat. Mengusung tema "ID42NER Family Fun Day Goes to Kuningan" yang disponsori Lennovo dan Motorolla.

Dalam acara tersebut, ID42NER memberikan bantuan ke Yayasan Yatim Piatu Darul Muhlisin berupa peralatan sekolah, perangkat sholat, serta uang tunai. Selain melakukan aksi sosial, ID42NER juga mengunjungi beberapa tempat wisata lokal di Kuningan, seperti wisata sejarah perundingan Linggar Jati.

Wakil Presiden ID42NER Indonesia, Duta Erlangga mengungkapkan, "kegiatan kali ini diikuti 55 kendaraan Fortuner serta 175 anggota beserta keluarganya. Ada beberapa tempat wisata di kabupaten kuningan yang kami kunjungi, mulai dari wisata alam hingga wisata sejarah seperti Gedung Perundingan Linggarjati. Tujuannya jelas, agar anggota dan keluarganya bisa melihat perjuangan-perjuangan pahlawan Indonesia."

Duta menambahkan, "selain wisata sejarah, hal terpenting yang kami lakukan adalah memberikan bantuan sosial, kali ini ke Yayasan Yatim Piatu Darul Muhlisin. Semoga bisa bermanfaat bantuan dari ID42NER," tutupnya.

Adapun ID42NER kini sudah memiliki sekitar 1.200 orang member yang tersebar di berbagai chapter di seluruh Indonesia yang tergabung dalam TOC (Toyota Owner Club).

Komentar

Berita Terkait

umum

Senin, 23 Mei 2016

ID42NER Adakan Jambore Nasional di Malang

Pada 4-8 Mei 2016 ID42NER adakan Jambore Nasional (JamNas) yang pertama di kota Malang. JamNas pertama ID42NER yang berlangsung sangat meriah dan sukses ini mengusung slogan ”United of Diversity” yang bermakna bersatu dalam keanekaragaman

umum

Jumat, 1 Juli 2016

ID42NER Gelar Jambore Nasional

Jambore nasional (jamnas) pertama berhasil digelar ID42NER di Malang dengan mengusung slogan ”United of Diversity” yang bermakna bersatu dalam keanekaragaman

umum

Sabtu, 10 Desember 2016

Pecinta Toyota Fortuner Tanam 300 Pohon

Para pecinta Toyota Fortuner yang tergabung dalam ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia) selalu aktif melakukan touring. Ditambah tanam 300 pohon di Pangandaran, Jawa Barat