AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Tes Handling Mitsubishi Delica Royal

Foto : Arizona Sudiro

KTB Panggil Pemilik Mitsubishi Delica di Indonesia Untuk Perbaikan



PT Krama Yudha tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, mengumumkan kampanye perbaikan alias recall untuk produk Mitsubishi Delica. Program perbaikan ini menindaklanjuti instruksi prinsipal Mitsubishi di Jepang, Mitsubishi Motors Corporation (MMC). KTB Panggil Pemilik Mitsubishi Delica di Indonesia Untuk Perbaikan

Kampanye perbaikan ini akan melibatkan Mitsubishi Delica  yang beredar di Indonesia dengan kode tahun produksi 2015 dan 2016, sejumlah 995 unit kendaraan. Adapun pemeriksaan dan perbaikan yang dilakukan dalam kampanye ini terkait komponen Airbag Inflator yang berada di bagian pengemudi. Hal ini dilakukan karena Airbag Inflator pada unit tersebut berpotensi melepaskan partikel yang dapat menyebabkan cedera. Sampai saat ini penyebab utama dari hal tersebut masih dalam tahap investigasi.

Hingga saat ini tidak terdapat laporan adanya insiden terkait dengan hal/kondisi tersebut di atas, namum kampanye ini tetap perlu dilakukan sebagai bentuk komitmen KTB dalam menjaga kualitas produk kendaraan secara berkesinambungan serta sebagai upada dalam menyediakan produk terbaik dan memberikan jaminan layanan purna jual yang berkualitas untuk para pengguna kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Bagi konsumen Mitsubishi yang unitnya terlibat dalam kampanye ini akan menerima surat undangan resmi dari KTB melalui diler resmi Mitsubishi untuk dilakukan pemeriksaan maupun penggantian komponen/suku cadang dimaksud dan tidak akan dikenakan biaya apapun, baik untuk pemeriksaan meupun penggantian komponen/suku cadang terkait. Kampanye ini akan dimulai segera di seluruh diler resmi Mitsubishi di Indonesia mulai tanggal 20 Maret 2017.

Tentunya KTB akan berusaha secara memadai guna memastikan seluruh kendaraan yang terlibat mendapatkan pemeriksaan secara menyeluruh serta penggantian komponen apabila ditemukan kerusakan, demi menjamin performa optimal dalam penggunaannya.

Untuk keterangan beserta informasi detail lebih lanjut terkait dengan kampanye ini, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi terdekat sekaligus melakukan service booking, untuk kemudahan pengaturan waktu pemeriksaan.

Komentar

Berita Terkait

bisnis

Sabtu, 21 Mei 2016

Mitsubishi Perluas Layanan Servis di Bandung

Agar lebih mudah lagi dijangkau oleh konsumen, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku APM Mitsubishi terus perluas layanan servis dan penjualannya kembali. Kali ini menyasar di kota Bandung dengan menggandeng PT Mahligai Puteri Berlian