AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

KTB Undang Anak-anak Eksplorasi Keistimewaan Mitsubishi

Foto : istimewa

KTB Undang Anak-anak Eksplorasi Keistimewaan Mitsubishi



PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, mengajak anak-anak bersama keluarga dari jurnalis media nasional mempelajari serunya dunia otomotif. Acara ini digelar di establishment Mitsubishi Motors yang terdapat pada KidZania Jakarta, (12/2).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada rekan media dan keluarga yang selalu mendukung kegiatan KTB Mitsubishi Motors, sekaligus untuk melihat dan mengeksplor lebih dekat establishment istimewa Mitsubishi Motors yang dibentuk sedekat mungkin dengan kegiatan bisnis yang dilakukan KTB sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Pada sesi pembukaan, anak dan keluarga diajak berkumpul di teater KidZania untuk bersama menyimak sambutan dan informasi singkat mengenai establishment Mitsubishi Motors yang terdapat di KidZania, yang telah diresmikan sejak 11 April 2016 lalu. “Selain untuk memperkenakan dunia otomotif kepada anak-anak, dan menciptakan suatu ikatan antara brand Mitsubishi Motors dengan keluarga Indonesia melalui kegiatan edukatif dan menyenangkan” ujar Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Departement, KTB.

Selepas sambutan anak dan keluarga langsung memadati establishment Mitsubishi Motors di KidZania dan melakukan beberapa aktifitas menarik yang ada dan dapat dipilih sesuai dengan minat anak. Sebut saja spot Mitsubishi Motors Training Center, Mitsubishi Motors Car Dealer, Mitsubishi Motors Race Track, sampai Mitsubishi Motors Test Drive.

Establishment ini ditujukan bagi anak-anak yang telah mendapatkan SIM namun tinggi badannya masih di bawah batas minimum untuk establishment Race Track agar tetap dapat ikut mencoba mengendarai mobil.

Dari berbagai aktifitas yang terdapat pada establishment Mitsubishi Motors, Race Track menjadi salah satu aktifitas favorit anak-anak. KTB berharap dengan diselenggarakannya kegiatan ini, akan tercipta pengalaman baru menyenangkan dan suatu ikatan antara brand Mitsubishi Motors dengan keluarga indonesia, sesuai dengan prinsip Brand New People, yang merupakan bagian dari slogan Brand New Day.

Komentar