AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Kupas Eksterior Mobil Konsep Small Crossover Mitsubishi XM Concept

Kupas Eksterior Mobil Konsep Small Crossover Mitsubishi XM Concept

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) merilis gambar mobil yang belakangan diketahui bernama Mitsubishi XM Concept itu, Kamis (4/8). Berikut kami kupas eksterior mobil konsep Small Crossover Mitsubishi XM Concept

Hanya dalam hitungan hari sebelum debut dunianya di GIIAS 2016, penampakkan konsep small crossover MPV milik Mitsubishi terungkap seutuhnya. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) merilis gambar mobil yang belakangan diketahui bernama Mitsubishi XM Concept itu, Kamis (4/8). Berikut kami kupas eksterior mobil konsep Small Crossover Mitsubishi XM Concept.

“Crosssover/MPV yang unik ini akan menggabungkan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV yang menonjolkan fender depan dan belakang yang melebar, yang mengekspresikan karakter yang stabil dengan ground clearance yang tinggi,” tulis KTB dalam siaran persnya.

Sebelumnya, penampakkan Mitsubishi XM Concept hanya sebatas siluet yang memperlihatkan sebagian kecil dari bentuk bodinya. Tapi kini bisa dilihat seluruh bagian mobil yang sebelumnya gelap. Khususnya bagian bawah bodi.

Dari gambar yang dirilis, XM Concept tampak menggunakan ban dengan profil tebal. Seperti diketahui, penggunaan ban semacam ini dapat memberikan kenyamanan apabila sebuah mobil harus mengangkut penumpang dalam jumlah banyak. Peleknya sendiri cukup gagah dengan model blade yang menjorok ke dalam.

Sementara itu, konsep crossover yang diusungnya tercermin dari bentuk bagian bawah bumper depan yang meninggi. Dengan begitu bisa tercipta approach angle yang ideal untuk sebuah crossover. Lantas, kira-kira seperti apa spesifikasi mesinnya ya?

Komentar