AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Lamborghini Huracan Terbaru

Foto : Istimewa

Lamborghini Huracan Terbaru Siap Debut di Geneva Motor Show 2017



Produsen super car asal Italia, Lamborghini akan memperkenalkan model terbaru Lamborghini Huracan. Diklaim Lamborghini Huracan terbaru akan menggunakan nama ‘Super Performante’. Rencananya Lamborghini Huracan terbaru siap debut di Geneva Motor Show 2017.

Lamborghini mengklaim Huracan terbaru akan memperoleh ubahan tampilan dan mendapatkan sejumlah aero kit, juga bobot yang lebih ringan untuk memperoleh performa yang lebih baik. Mengutip dari Auto Express, nama Superleggera sudah tidak mungkin untuk digunakan, yang diterima nama ‘Super Performante’ lebih mungkin.

Dari gambar Lamborghini Huracan terbaru masih menyamar dengan bodi yang ditutupi sticker, tapi perubahan sedikit banyak dapat terlihat. Seperti pada sayap belakang yang terlihat lebih besar, wajahnya lebih agresif, dan diffuser belakang telah direvisi untuk meningkatkan kemampuan aerodinamika.

Lamborghini Huracan terbaru diklaim akan menerapkan sistem aerodinamika dan downforce dari mobil balap Lamborghini Huracan GT3. Hal ini diharapkan dapat membantunya untuk memperoleh performa lebih dari model lamanya.

Lamborghini Huracan yang ada saat ini menggunakan mesin 5.200 cc V10 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 602 dk. Dengan sistem penggerak empat roda ia juga dilengkapi dengan kecepatan maksimum hingga 325 km/jam. Diharapkan model terbarunya nanti dapat melakukan sprint untuk 0-100 km/jam dalam tempo 3,2 detik.

Bukan hanya penampilannya saja yang berubah, diklaim interiornya juga mendapat ubahan dengan rangka kursi yang bakal terbuat dari serat karbon untuk mengurangi berat. Diklaimnya Super Performante juga akan menggunakan ban dengan performa tinggi.

 

Komentar

Berita Terkait

mobil-baru

Rabu, 14 Desember 2016

Lamborghini Pertajam Huracan Superleggera

Lamborghini kini sedang mengembangkan Huracan Superleggera di trek bersalju guna menguji ketangguhan mobil super asal Italia itu jika dipacu saat musim dingin. Ini adalah cara Lamborghini pertajam Huracan Superleggera untuk di medan basah.

mobil-baru

Rabu, 12 Oktober 2016

Spesifikasi Lamborghini Huracan LP 580-2 Di Inggris

Lamborghini sebelumnya akan menghadirkan keluarga barunya ini dengan penggerak empat roda. Inilah spesifikasi Lamborghini Huracan LP 580-2 di Inggris

knowledge

Rabu, 7 September 2016

Profil Lamborghini Huracán LP 620-2 Super Trofeo Yang Memakai Pertamax Turbo

Inilah profil supercar Lamborghini Huracán LP 620-2 Super Trofeo yang memakai Pertamax Turbo. Seperti apa kedahsyatan tenaganya setelah menggunakan Pertamax Turbo?

knowledge

Rabu, 7 September 2016

Pertamax Turbo Diuji di Balap Supercar Lamborghini

Balap supercar Lamborghini dijadikan Pertamina untuk menguji bahan bakar terbarunya. Melewati kondisi yang ekstrem di arena kompetisi, Pertamax Turbo pun dilahirkan

mobil-baru

Rabu, 24 Agustus 2016

Lamborghini Centenario Roadster Debut Di California

Adalah Lamborghini Centenario Roadster muncul dalam sebuah pameran mobil bergengsi The Quail yang merupakan bagian dari pameran Monterey Car Week di California AS.