AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Lebih Dekat dengan Tiga Sosok Desainer Toyota Yaris Heykers

Lebih Dekat dengan Tiga Sosok Desainer Toyota Yaris Heykers

Setidaknya, ada tiga nama Indonesia di balik kelahiran Yaris Heykers. Mari kita kenal lebih dekat dengan tiga sosok desainer Toyota Yaris Heykers

Kelahiran mobil Toyota terbaru, Yaris Heykers, tak lepas dari tangan-tangan dingin putra nasional dalam merancang kendaraan. Mobil bermesin 1.496 cc tersebut memiliki desain dinamis yang berusaha menggoda konsumen dari kalangan anak muda. Setidaknya, ada tiga nama Indonesia di balik kelahiran Yaris Heykers. Mari kita kenal lebih dekat dengan tiga sosok desainer Toyota Yaris Heykers.

Hasil Rancangan Putra Bangsa

Dalam keterangan resmi Toyota Astra Motor (TAM), Jumat (3/11), disebutkan desain Yaris Heykers yang atraktf tak lepas dari naungan Chief Desainer TAM Donny Adhi Yuwono. “New Yaris Heykers merupakan hasil rancangan dan karya anak bangsa dari tim Produk Planning Division – TAM Design dan telah disetujui oleh principal (Toyota Motor Corporation/TMC),” jelas President Director PT TAM Hiroyuki Fukui.

Selain Donny, sosok yang juga berkontribusi pada desain Yaris Heykers adalah Akbar Juniarto. Bahkan, dirinya bertanggung jawab atas keseluruhan desain Yaris Heykers. Sedangkan, untuk urusan kaki-kaki ada Aulia Rahman yang memberikan sentuhan urban adventure pada mobil seharga Rp 265,5 juta (M/T) dan Rp 277,3 (CVT) ini.

Komentar