AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Mercedes-Benz SL 400

Foto : Rynol Sarmono

Mercedes-Benz Recall di Amerika Serikat, Bagaimana dengan Indonesia?



Kabar Daimler AG mengumumkan recall terhadap 1 juta mobil Mercedes Benz di seluruh dunia ternyata benar. Meski sejauh ini tidak menimbulkan korban jiwa, Mercedes-Benz siap bertanggung jawab. Termasuk dengan produk Mercy yang beredar di Indonesia.

Recall yang terjadi terkait adanya potensi kebakaran. Produsen mobil premium asal Jerman tersebut dalam siaran persnya sudah menerima 51 laporan terkait insiden kebakaran mobil. Akan tetapi, dari data 51 kasus tersebut  tidak menimbulkan korban jiwa.

Deputy Director Marketing Communication Mercedez-Benz Indonesia, Hari Arifianto menuturkan, informasi yang diterima pihaknya dari principal adalah kebakaran disebabkan karena permasalahan pada sekring kendaraan.

Terkait recall, Hari menambahkan, bahwa perintah recall tersebut belum diterima pihak Mercedes Benz Indonesia. Namun, dalam hal ini ia dan pihaknya telah menyiapkan layanan after sales bila benar-benar perintah recall tersebut sudah diterima di Indonesia. “Kami belum mendapat perintah dari pusat, tapi kami menyiapkan layanan after sales terkait perintah recall ini untuk mengantisipasi bilamana benar-benar terjadi,” ujar Hari.

 

Komentar

Berita Terkait

mobil-baru

Jumat, 16 Desember 2016

Mercedes-Benz E-Class Coupe Terbaru Siap Meluncur di 2017

Produsen otomotif asal Jerman, Mercedes-Benz telah mengumumkan rincian lengkap untuk model terbaru Mercedes E-Class Coupe yang siap meluncur di tahun 2017. Diklaim E-Class terbaru ini akan menjadi rival bagi BMW Seri 6 terbaru

mobil-baru

Senin, 12 Desember 2016

Prediksi Spesifikasi Mercedes-Benz E-Class All Terrain Terbaru

Seakan tak mau ketinggalan, Mercedes-Benz ikut meramaikan pasar tersebut dengan menghadirkan Mercedes-Benz E-Class All-Terrain terbaru yang tampil lebih segar.Inilah prediksi spesifikasi teknis Mercedes-Benz E-Class All-Terrain terbaru di Inggris.

bisnis

Kamis, 24 November 2016

Mercedes-Benz C-Class dan Mercedes-Benz E-Class Pimpin Penjualan Mercedes-Benz di Indonesia

Meski merambah segmen premium, mereka mempunyai sederet amunisi untuk menjadi pilihan bagi konsumen. Paling utama ialah Mercedes-Benz C-Class dan E-Class yang pimpin penjualan Mercedes-Benz di Indonesia