AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Misi Mitsubishi Dengan XM Concept

Misi Mitsubishi Dengan XM Concept

Seusai peluncuran Mitsubishi XM Concept, sang desainer Tsunehiro Kunimoto banyak mengungkap detail mengenai mobil tersebut. Tak terkecuali misi yang ingin dicapainya

Seusai peluncuran Mitsubishi XM Concept, sang desainer Tsunehiro Kunimoto banyak mengungkap detail mengenai mobil tersebut. Tak terkecuali misi yang ingin dicapainya dengan mobil yang direncanakan masuk jalur produksi 2017 nanti.

“Membangun kembali brand Mitsubishi serta meningkatkan nilainya lewat pengembangan dan desain yang atraktif,” ujarnya dalam presentasi di hadapan media, Kamis (11/8) di Tangerang Selatan. Kendati mobil ini akan menjadi model baru sepenuhnya, warisan brand Mitsubishi tak mau ditinggalkan begitu saja.

Prinsip tersebut terlihat dari penerapan Dynamic Shield di bagian depan XM Concept sebagai gambaran akan mobil yang aman dan berperforma unggul.

Untuk saat ini, hanya sektor eskterior dan interior yang baru bisa dinikmati. Lantaran belum ada sumber tanaga terpasang di bawah kap mesinnya.

Salah satu sorotan di bodi mobil ialah garis atap yang mengalir dan bentuk fender berotot dengan garsnish hitam. Di samping, tentunya ground clearance tinggi dilengkapi under guard.

Komentar