AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Mitsubishi Kembali Lakukan Eco Driving Mitsubishi Mirage

Mitsubishi Kembali Lakukan Eco Driving Mitsubishi Mirage

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai APM Mitsubishi kembali melakukan uji bahan bakar. Bekerja sama dengan Lembaga Teknologi Fakultas Teknik (LEMTEK) Universitas Indonesia, Mitsubishi uji irit bahan bakar untuk Mitsubishi Mirage terbaru

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai APM Mitsubishi kembali melakukan uji bahan bakar. Bekerja sama dengan Lembaga Teknologi Fakultas Teknik (LEMTEK) Universitas Indonesia, Mitsubishi uji irit bahan bakar untuk Mitsubishi Mirage terbaru.

Pengetesan ini bukanlah yang pertama bagi Mitsubishi Mirage, yang sebelumnya juga menggandeng LEMTEK UI pada tahun 2012 di Bali. Dalam pengetesan tahun lalu Mitsubishi Mirage mampu mengelola konsumsi bahan bakar 24,2 km/l.

Mirage Eco Fun Drive

Selain itu, PT KTB juga beberapa kali menggelar uji irit bbm bersama konsumen Mitsubishi Mirage di seluruh Indonesia dalam acara bertajuk "Mirage Eco Fun Drive". Sejak saat itu, Mitsubishi Mirage dikenal masyarakat Indonesia sebagai city car yang efisien, tapi tetap nyaman, andal, dan berperforma tinggi.

"Dengan hasil yang telah didapatkan terbukti bahwa Mirage dengan segala pengembangan terbarunya tetap berhasil mempertahankan keunggulan efisiensi bahan bakarnya, yang tentunya menjadi nilai tambah yang baik sebagai referensi untuk para konsumen Indonesia," ungkap Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB dalam pidatonya di acara penyerahan sertifikat di kantor KTB Pulo Mas, Jakarta (7/11).

Komentar