AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Mitsubishi Outlander PHEV Juro Edisi Spesial Hadir Di Inggris

Mitsubishi Outlander PHEV Juro Edisi Spesial Hadir Di Inggris

Mitsubishi Motor meluncurkan edisi khusus untuk Mitsubishi Outlander PHEV Juro di Inggris. Outlander PHEV Juro ini merupakan persembahan bagi para pelanggannya dan merupakan kendaraan hybrid yang laris di pasar Inggris

Perusahaan asal Negeri Sakura, Mitsubishi Motor meluncurkan edisi khusus untuk Mitsubishi Outlander PHEV Juro di Inggris. Outlander PHEV Juro ini merupakan persembahan bagi para pelanggannya dan merupakan kendaraan hybrid yang laris di pasar Inggris.

Menariknya, ia menawarkan harga yang serupa dengan Mitsubishi Outlander PHEV GX3, dengan nilai Rp 521,6 jutaan Anda bisa membawanya pulang. Outlander Edisi spesial ini memiliki fitur yang berlimpah mulai dari unit hiburan layar sentuh, hingga navigasi satelit TomTom.

Integrasi Dengan Smartphone

Selain itu sistem hiburannya pun dapat terintegrasi dengan smartphone baik melalui Apple CarPlay maupun Andoid Auto, radio DAB, serta emblem bertuliskan Outlander pada kap mesinnya. Pun ia tampak gagah dengan pelek berdiamter 18 inci, serta beberapa fitur canggih lainnya seperti cruise control, penghangat di kursi depan, juga kontrol iklim dua zona.

Sayangnya, dalam mode full listrik Edisi Spesial Mitsubishi ini hanya dapat menempuh jarak 50 km saja. Sepertinya ia memang khusus menyediakan fitur yang berlimpah ketimbang performa mesin yang lebih baik.

Ditambah berbagai fitur menarik lainnya seperti bluetooth, spion lipat, kontrol audio roda kemudi, dan privacy glass. Masih belum cukup, Mitsubishi Outlander PHEV special edition ini juga memperoleh setir dengan trim kulit, kamera pembalik, kursi kain C-Tec berteknologi tinggi, Soket listrik 12V (depan, tengah, dan bagasi), dan LED footwell illumination.

Komentar