AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Mitsubishi Perkenalkan Dunia Otomotif Kepada Anak Lewat KidZania Go

Mitsubishi Perkenalkan Dunia Otomotif Kepada Anak Lewat KidZania Go

Sebagai salah satu langkah memperkenalkan dunia otomotif serta memperkuat image kendaraan penumpang Mitsubishi di anak-anak, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) turut serta dalam acara edutainment garapan KidZania bertajuk KidZania Go

Sebagai salah satu langkah memperkenalkan dunia otomotif serta memperkuat image kendaraan penumpang Mitsubishi di anak-anak, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) turut serta dalam acara edutainment garapan KidZania bertajuk KidZania Go, di SDK Ketapang 3 Cibubur. Keikutsertaan ini adalah salah satu bentuk kesinambungan kerjasama antara KTB dengan KidZania yang dimulai sejak 11 April 2016 lalu, ketika KTB meresmikan empat establishment di KidZania Jakarta.

Program KidZania Keliling

KidZania Go merupakan program KidZania keliling, dimana KidZania menggelar aktifitas bermain perannya, untuk mendidik, menghibur, sekaligus memperkenal konsep theme park KidZania kepada anak-anak Indonesia. KidZania Go dirancang untuk digelar di sekolah-sekolah, dari tingkat Taman Kanak, Sekolah Dasar, hingga Sekolah Menengah Pertama.

Keikutsertaan KTB di acara ini ditandai dengan didirikannya booth Mitsubishi Motors, dimana anak-anak dapat bermain peran sebagai tim sales dan marketing Mitsubishi, sama seperti kegiatan di salah satu establishment Mitsubishi di KidZania Jakarta. Dengan menjadi tim sales dan marketing, mereka diminta menjelaskan fitur serta kelebihan dari kendaraan Mitsubishi selama 15 menit.

Di akhir kegiatan, anak-anak akan mendapatkan gaji sebesar 10 Kidzos yang nantinya dapat ditukarkan dengan beragam souvenir menarik. Antusiasme mereka terhadap kegiatan tersebut terlihat dengan selalu ramainya booth Mitsubishi. Tercatat lebih dari 250 anak mengikuti kegiatan di booth Mitsubishi Motors.

Brand New Day

“Setelah mengikuti kegiatan di booth Mitsubishi, kami berharap anak-anak dapat memiliki Brand New Day, dengan pengalaman baru dan cerita baru yang akan selalu mereka ingat. Kami juga ingin menciptakan suatu ikatan antara brand Mitsubishi Motors dengan keluarga Indonesia melalui kegiatan yang edukatif namun tetap menyenangkan,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales & Marketing Group PT.KTB menanggapi kegiatan ini.

Kerjasama Mitsubishi dengan KidZania Jakarta sesuai dengan salah satu wujud semangat Brand New People, dimana Mitsubishi senantiasa memberikan pengalaman baru yang lengkap dan memuaskan bagi masyarakat Indonesia untuk menemukan Brand New Day dalam kehidupan sehari-hari.
 

Komentar