AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Mitsubishi Perkenalkan Tagline dan Brand Ambasador Baru di GIIAS 2016

Foto : Muhammad Agung Gunarso

Mitsubishi Perkenalkan Tagline dan Brand Ambasador Baru di GIIAS 2016

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi Mitsubishi pada hari ini resmi memperkenalkan tagline dan ambasador baru di GIIAS 2016. Brand New Day, sebagai semangat untuk membangun citra kendaraan penumpang yang kuat dan positif

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi Mitsubishi pada hari ini resmi memperkenalkan tagline dan ambasador baru di GIIAS 2016. Brand New Day, sebagai semangat untuk membangun citra kendaraan penumpang yang kuat dan positif, Senin (15/8). Hal ini ditujukan agar Mitsubishi memperoleh kepercayaan dari masyarakat Indonesia.

Dengan mengusung 3 elemen yang menjadi pilar dalam tagline barunya brand new day Mitsubishi, yakni Brand New Product, Brand New Service, dan Brand New People. Hisashi Ishimaki dalam acara peluncuran Brand New Day di GIIAS 2016 menyatakan "Ini adalah awal dari Brand New Day. Kedepannya kami akan berusaha keras untuk menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia dalam menjalani hidupnya sehari-hari."

Dalam peluncuran tersebut KTB juga memperkenalkan brand ambasadornya di Indonesia. Vanesha Pricilla adalah artis pendatang baru di dunia entertainment dengan talenta dan semangat tinggi untuk terus maju dan berkembang selaras dengan visi KTB Mitsubishi Motors.

Diharapkan dengan adanya Tagline baru serta brand ambasador baru Mitsubishi dapat bisa meningkatkan market share mitsubishi. "Dengan begitu kami juga optimis untuk bisa berada di 3 urutan pertama dalam penjualan mobil penumpang" tutupnya.

 

Komentar