AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Mitsubishi Resmikan Fasilitas Authorized Body Repair & Paint Shop di Bandar Lampung

Mitsubishi Resmikan Fasilitas Authorized Body Repair & Paint Shop di Bandar Lampung

Mitsubishi bekerjasama dengan PT.Budi Berlian Motor - Lampung resmikan fasilitas Authorized Body Repair & Paint Shop dengan nama “Mitsubishi Bodi & Cat” pada tanggal 19 Desember 2016 di kota Bandar Lampung

Lampung sebagai salah satu wilayah arus lalu lintas utama kendaraan di jalur Sumatra terus tumbuh secara ekonomi dan juga minat akan kendaraan penumpang. Kondisi tersebut tentunya berbanding lurus dengan kebutuhan konsumen akan “one stop service” yang tidak hanya menyediakan layanan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) namun fasilitas lain seperti perbaikan dan rekondisi kendaraan. Berangkat dari kondisi tersebut, PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distibutor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan PT.Budi Berlian Motor - Lampung resmikan fasilitas Authorized Body Repair & Paint Shop dengan nama “Mitsubishi Bodi & Cat” pada tanggal 19 Desember 2016 di kota Bandar Lampung.

Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat resmi Mitsubishi yang terdapat pada diler PT.Budi Berlian Motor - Lampung  merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan berstandar Mitsubishi pertama di Pulau Sumatra yang dimiliki diler. Fasilitas resmi berstandar Mitsubishi ini sekaligus menjadi yang ke-2 di Indonesia setelah sebelumnya PT.KTB meresmikan fasilitas serupa di kota Bandung, Jawa Barat. Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat menjadi bentuk nyata peningkatan layanan terhadap konsumen Mitsubishi yang menyediakan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan selain fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart). Acara peresmian ini dihadiri oleh Hisashi Ishimaki selaku Presiden Direktur PT.KTB dan Hardi Chandra selaku Komisaris PT.Budi Berlian Motor serta Hermanto Budiman selaku Direktur PT.Budi Berlian Motor.  

“Sejalan dengan tagline terbaru Mitsubishi untuk pasar Indonesia “BRAND NEW DAY”, dengan salah satu elemennya “Brand New Service”,  hari ini kami perkenalkan layanan terbaru Mitsubishi yaitu fasilitas perbaikan Bodi & Cat kendaraan dengan kualitas dan mutu standar Mitsubishi. Penambahan fasilitas ini merupakan bagian dari komitmen KTB dan diler dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan layanan “one stop service”, yang melengkapi layanan 3S sebelumnya menjadi 3S + BC (Bodi & Cat). Kami menargetkan 10 (sepuluh) diler dilengkapi dengan fasilitas ini pada 2017 mendatang, dan terus berkembang“, tegas Hisashi Ishimaki dalam sambutannya.

Mitsubishi Bodi & Cat, PT.Budi Berlian Motor – Lampung memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung dengan jaminan genuine part dan premium paint material yang siap melayani perbaikan body kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan. Fasilitas dari workshop perbaikan dan pengecatan body yang dimiliki PT.Budi Berlian Motor – Lampung, antara lain terdiri dari: Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Warehouse Part dan 22 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 300 unit kendaraan setiap bulannya.

Penambahan fasilitas dan layanan pada PT.Budi Berlian Motor - Lampung dilakukan dengan tujuan untuk lebih memudahkan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi mendapatkan pelayanan kualitas prima dan sejalan dengan diluncurkannya tagline terbaru dari Mitsubishi Motors, Brand New Day, dan tentunya guna terus mengembangkan distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi yang lebih luas dan merata di Indonesia.

Tags mitsubishi

Komentar