AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Mitsubishi Resmikan Fasilitas Body Repair dan Paint Shop dengan Standar Mitsubishi Pertama di Indonesia

Mitsubishi Resmikan Fasilitas Body Repair dan Paint Shop dengan Standar Mitsubishi Pertama di Indonesia

Mitsubishi resmikan fasilitas body repair dan paint shop dengan standar Mitsubishi pertama di Indonesia. Tingginya permintaan dan pengguna kendaraan di kota besar tidak hanya berimbas pada tingginya kebutuhan akan layanan penjualan

Mitsubishi resmikan fasilitas body repair dan paint shop dengan standar Mitsubishi pertama di Indonesia. Tingginya permintaan dan pengguna kendaraan di kota besar tidak hanya berimbas pada tingginya kebutuhan akan layanan penjualan, perawatan rutin dan penggantian suku cadang. Bandung sebagai kota tujuan wisata, industri kreatif dan salah satu kota besar dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat, menyiratkan kebutuhan konsumen akan “one stop service” yang tidak hanya menyediakan layanan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) namun fasilitas lain seperti perbaikan dan rekondisi kendaraan.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distibutor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan PT.Wicaksana Berlian Motor Bandung meresmikan fasilitas Authorized Body Repair & Paint Shop dengan nama “Mitsubishi Bodi & Cat” pada tanggal 27 Oktober 2016 di kota Bandung.

Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat resmi Mitsubishi yang terdapat pada PT.Wicaksana Berlian Motor - Bandung  merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan berstandar Mitsubishi pertama di Indonesia yang dimiliki diler. Fasilitas ini menjadi bentuk peningkatan layanan terhadap konsumen Mitsubishi yang menyediakan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan selain fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart). Acara peresmian fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan yang terdapat pada PT.Wicaksana Berlian Motor - Bandung dihadiri oleh Osamu Iwaba selaku General Manager MMC Marketing Division PT.KTB dan Achmad Saefudin selaku owner PT. Wicaksana Berlian Motor.

Brand New Service

“Sejalan dengan tagline terbaru Mitsubishi untuk pasar Indonesia “BRAND NEW DAY”, dengan salah satu elemennya “Brand New Service”, hari ini kami perkenalkan layanan terbaru Mitsubishi yaitu fasilitas perbaikan Bodi & Cat kendaraan dengan kualitas dan mutu standar Mitsubishi. Penambahan fasilitas ini merupakan bagian dari komitmen KTB dan diler dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan layanan “one stop service”, yang melengkapi layanan 3S sebelumnya menjadi 3S + B (Bodi & Cat)“, jelas Osamu Iwaba dalam sambutannya.

Mitsubishi Bodi & Cat, PT.Wicaksana Berlian Motor – Bandung memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung dengan jaminan genuine part dan premium paint material yang siap melayani perbaikan body kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan. Fasilitas dari workshop perbaikan dan pengecatan body yang dimiliki PT.Wicaksana Berlian Motor – Bandung, antara lain terdiri dari: Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Warehouse Part dan 13 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 200 unit kendaraan setiap bulannya.

Penambahan fasilitas dan layanan pada PT.Wicaksana Berlian Motor - Bandung ini dilakukan dengan tujuan untuk lebih memudahkan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi mendapatkan pelayanan kualitas prima dan sejalan dengan diluncurkannya tagline terbaru dari Mitsubishi Motors, Brand New Day, dan tentunya guna terus mengembangkan distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi yang lebih luas dan merata di Indonesia.

Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat PT Wicaksana Berlian Motor

Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat yang terdapat di PT.Wicaksana Berlian Motor - Bandung merupakan yang pertama di Indonesia, dan sekaligus melengkapi layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) dengan perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan (Bodi & Cat). Dengan luas area 1.800 m², fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat berlokasi di PT.Wicaksana Berlian Motor – Bandung, Jl.Soekarno Hatta No.849, Kel. Mekar Mulya, Kec. Penyileuka, Bandung 50613. Dengan waktu operasional hari Senin - Minggu pukul 08.00 sd 17.00 WIB, konsumen dapat menghubungi diler Mitsubishi PT.Wicaksana Berlian Motor – Bandung pada nomer telepon (022) 7833555.

Kehadiran diler resmi Mitsubishi Bodi & Cat, PT.Wicaksana Berlian Motor – Bandung tentunya semakin memberikan kemudahan bagi konsumen setia Mitsubishi dalam mendapatkan layanan purna jual. Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, PT. KTB berharap dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purna-jual demi memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen sesuai slogan dan semangat “BRAND NEW DAY”.

 

Komentar