AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Mitsubishi Siapkan MPV Lawan Tangguh Honda Mobilio, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan Suzuki Ertiga

Mitsubishi Siapkan MPV Lawan Tangguh Honda Mobilio, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan Suzuki Ertiga

Mitsubishi siap memanaskan pasar Small MPV yang masih digandrungi oleh banyak konsumen lndonesia. Oleh karena itu, Mitsubishi siapkan MPV lawan tangguh Honda Mobilio, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan Suzuki Ertiga

Mitsubishi Pajero Sport memang masih menjadi fokus utama PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB),  tapi bukan menjadi alasan pabrikan yang bermarkas di Tokyo itu absen untuk memanaskan pasar Small MPV yang masih digandrungi oleh banyak konsumen lndonesia. Oleh karena itu, Mitsubishi siapkan MPV lawan tangguh Honda Mobilio, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan Suzuki Ertiga.

Mobil yang telah disiapkan sebagai lawan tangguh Toyota Avanza, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga dan Daihatsu Xenia diprediksi tidak hanya akomodatif seperti kebanyakan karakter Small MPV kebanyakan tapi juga cukup tangguh. Lantas kapan ia siap beredar?

"Persiapan Small MPV belum ada perubahan masih on track. Kita masih menunggu pabrik yang baru selesai baru kita produksi, dan itu di tahun 2017. Nantinya konsep Small MPV kita akan memiliki karakter SUV, " ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager MMC Mitsubishi Motor Corporation Marketing Division PT KTB di Bandung (21/5).

Ketika pertama kali diperkenalkan di peresmian peletakkan batu pertama pabrik baru Mitsubishi di Kota Deltamas, Desa Pasir Ranji, Kecamatan Cikarang, dari gambar yang di perlihatkan, mobil ini memiliki tampilan yang sporti dari headlamp yang menyipit.

Komentar