AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Mobil Toyota akan Penuhi Standar ASEAN NCAP

Foto : istimewa

Mobil Toyota akan Penuhi Standar ASEAN NCAP



Keselamatan di jalan raya adalah hal penting yang menjadi perhatian semua produsen dalam menciptakan semua mobil yang produksi massal. Tak terkecuali Toyota yang telah mengembangkan fitur keselamatan sejak tahun 60-an.

Bersamaan dengan workshop yang digelar, PT Toyota Astra Motor (TAM) menyampaikan inisiatif mengenai keselamatan menyangkut People, Vehicles, dan Traffic Environment yang terintegrasi agar dapat menciptakan fitur keselamatan yang tepat. Peserta juga diajak untuk memahami lebih dalam soal fitur-fitur keselamatan yang telah tersedia di mobil-mobil Toyota.

Dalam kesempatan ini, Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT TAM menyampaikan usaha peningkatan standar keselamatan produk Toyota berdasarkan standar ASEAN NCAP. “Sesuai dengan komitmen kami yang concern akan keselamatan pengguna mobil, saat ini hampir seluruh lini produk Toyota sudah memenuhi standar keselamatan di Indonesia. Kami juga sudah mendaftarkan produk-produk kami untuk diuji berdasarkan standar ASEAN NCAP dan diharapkan dapat menuai nilai minimal 4 bintang,” ujarnya.
 

Komentar

Berita Terkait

umum

Kamis, 1 Desember 2016

Honda Civic Turbo Dapat Predikat Lima Bintang ASEAN NCAP

Honda Civic Turbo dapat predikat lima bintang untuk tingkat keselamatan terbaik versi ASEAN NCAP (New Car Assessment Program). Dalam pengujian tersebut, All New Honda Civic Turbo berhasil meraih nilai 14.74 dari nilai maksimal 16.00

bisnis

Senin, 30 Januari 2017

Toyota Avanza Pimpin Penjualan Low MPV di Indonesia

Toyota Avanza memimpin penjualan Low MPV . Titel raja Low MPV rasanya masih tepat disematkan kepada Toyota Avanza dengan total penjualan terbanyak

umum

Minggu, 26 Maret 2017

Kotak Tisu Toyota Innova