AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Morning Run Ala Komunitas BMW F-Series

Morning Run Ala Komunitas BMW F-Series

Sempat tidak pernah bertemu dalam kurun waktu lama, membuat para member saling ingin adu ketangkasan saat berkumpul. So, meetup kali ini lebih biasa dikenal dikalangan komunitas BMW F-Series yaitu Morning Run

Komunitas pecinta BMW berkode bodi 'F' kali ini menggelar pertemuan perdananya di awal tahun 2017. Sempat tidak pernah bertemu dalam kurun waktu lama, membuat para member saling ingin adu ketangkasan saat berkumpul. So, meetup kali ini lebih biasa dikenal dikalangan komunitas BMW F-Series yaitu Morning Run.

"Tujuannya untuk bonding antara member dan pengurus. Selain dapat mempererat silaturahmi dengan interaksi langsung, ini juga sebagai wadah untuk menyalurkan hobi para member," ujar Daniel Saputra selaku Ketua Umum F-Series periode 2017.

Meeting point dilakukan pukul 7 pagi di Patung Panahan, Senayan (8/1). Setelah itu, 25 member yang hadir di hari itu tampak antusias dalam mengikuti morning run. Meskipun ini hanya sebagian dari 68 member. Seluruh member pun bergerak menuju tol Slipi mengarah ke Kelapa Gading, dilanjut ke JORR dan mengakhiri di Flavour Bliss BSD untuk breakfast bersama. Setelah masuk tol, member tidak segan untuk menekan gas secara penuh dan saling adu ketangkasan. Bahkan uniknya, dalam acara morning run ini mereka juga tetap mengutamakan safety driving.

Sesampainya di lokasi, para member melakukan sarapan bersama dan berbincang agar lebih menghangatkan suasana. Kegiatan foto bersama pun dilakukan guna meningkatkan eksistensi F-series di komunitas otomotif tanah air.


 

Komentar