AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Nissan Mobile Service

Foto : Firdaus Ali

Nissan Perkenalkan Program Intelligent Service di GIIAS 2017



PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menegaskan komitmennya pada kepuasan pelanggan, melalui peningkatan kualitas layanan purna jual. Salah satu strategi yang diterapkan adalah dengan memperkenalkan program Nissan Intelligent Service. Program tersebut memberikan keuntungan seperti biaya yang lebih kompetitif, jaminan ketersediaan suku cadang secara nasional, serta kemudahan akses layanan purna jual.

Eiichi Koito selaku Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia mengungkapkan, "Kami terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan purna jual. Untuk itu, Nissan Intelligent Service merupakan bentuk inovasi layanan purna jual bagi pelanggan di Indonesia."

Program baru tersebut meliputi Nissan eParts, yaitu platform belanja suku cadang asli berbasis online. Dengan program ini, konsumen akan lebih mudah untuk mendapatkan suku cadang tanpa harus ke bengkel resmi.

Kemudian program Courtesy Car. Yaitu program memberikan mobil pengganti saat mobil Anda sedang di servis di bengkel resmi Nissan, sayangnya mobil pengganti tersebut hanya Grand Livina, tidak sesuai dengan mobil yang di servis. Seperti misalnya Nissan Teana. Program terakhir yang di tawarkan adalah jaminan ketersediaan suku cadang 24 jam. Jadi jika Anda sudah membeli suku cadang melalui eParts dan keesokan harinya atau 1x24 jam atau saat Anda datang ke bengkel suku cadang tersebut tidak tersedia, maka Anda akan mendapatkan suku cadang tersebut secara gratis. Program Nissan Intelligent Service dimulai pada November 2017.

Komentar

Berita Terkait

bisnis

Jumat, 27 Januari 2017

Strategi Datsun di 2017